SUARA INDONESIA

Wakapolda Jatim Tinjau Pos Pelayanan di Pelabuhan Ketapang Banyuwangi

Muhammad Nurul Yaqin - 27 December 2020 | 18:12 - Dibaca 1.15k kali
TNI/Polri Wakapolda Jatim Tinjau Pos Pelayanan di Pelabuhan Ketapang Banyuwangi
Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, didampingi Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin, saat melakukan peninjauan Pos Yan dan Pos Pam di Banyuwangi, Minggu (27/12/2020).

BANYUWANGI- Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim dan Kapolres Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin, meninjau Pos Pelayanan (Pos Yan) di Pelabuhan Ketapang Banyuwangi, Minggu (27/12/2020).

Selain meninjau Pos Yan di Pelabuhan Ketapang, Wakapolda Jatim juga melanjutkan peninjauan Pos Pengamanan (Pos Pam) di Genteng, Banyuwangi.

Kepada media, Wakapolda Slamet menyampaikan, peninjauan Pos Yan di Ketapang Banyuwangi ini ingin mengetahui secara langsung kondisi penyeberangan di pelabuhan tersebut jelang Tahun Baru 2021.

Juga memastikan penerapan protokol kesehatan Covid-19 baik petugas maupun penumpang yang berangkat ataupun tiba dari Bali.

"Saya juga berharap anggota baik jajaran TNI/ Polri bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada penumpang baik yang berangkat maupun yang tiba dari Bali," imbuhnya.

Usai melakukan pengecekan dan pemantauan di penyebrangan Ketapang, Wakapolda Jatim memberikan Cinderamata kepada personil berupa makanan dan minuman, agar tetap menjaga kesehatan pada saat melakukan Pam libur tahun baru.

Sementara di Pos Pam Genteng, Wakapolda Jatim berpesan agar pers pengamanan tetap menjaga kesehatan dengan tetap melaksanakan protokol Covid-19, guna dapat melaksanakan tugas pelayanan dengan baik kepada masyarakat.

"Semua pihak terkait yang berjaga di Pos Pam Genteng Polresta Banyuwangi agar tetap menjaga kesehatan, serta tetap mematuhi protokol kesehatan," tandasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV