SUARA INDONESIA

Kasdim Gresik Mengaku Kaget Dirinya Dikabarkan Meninggal Usai Divaksinasi Sinovac

Syaifuddin Anam - 18 January 2021 | 20:01 - Dibaca 1.68k kali
TNI/Polri Kasdim Gresik Mengaku Kaget Dirinya Dikabarkan Meninggal Usai Divaksinasi Sinovac
Kasdim 0817 Gresik Mayor Sugeng Riyadi (dua dari kanan) menunjukan bahwa dirinya sehat dan bugar

GRESIK – Kasdim 0817 Gresik Mayor Sugeng Riyadi mengaku kaget dirinya dikabarkan telah meninggal dunia pasca dilakukan vaksinasi sinovac. Bahkan, dirinya baru mendapat informasi itu saat vidcon Minggu (17/1/2021) malam.

Tidak hanya dirinya, keluarga dan para kerabatnya juga banyak yang kaget setelah mendapat kabar itu. Meski demikian, kabar hoaks tersebut sudah diserahkan ke pihak kepolisian untuk menangkap para pelaku.

“Tapi insyallah saya bisa menjelaskan bahwa ini semua tidak benar atau hoaks,” ujar Mayor Sugeng saat di Makodim Gresik, Senin (18/1/2021).

Saat disinggung reaksi pasca divaksin, Sugeng menyebut, kondisi sampai saat ini melakukan aktifitas seperti biasanya. Tidak ada efek samping. “Insyaallah aman,” ungkapnya.

Sebelumnya, Kasdim 0817 Gresik Mayor Sugeng Riyadi dikabarkan meninggal usai dilakukan vaksinasi sinovac. Kabar hoaks itu bukanlah foto Mayor Sugeng, melaikan foto alm Mayor Gatot Supriyono, Danramil Kebomas yang ditandai dengan lingkaran.

Gatot Supriyono meninggal dunia pada Jum'at (15/1/2021) diduga terkena serangan jantung, dan almarhum Gatot belum pernah divaksin Sinovac. Sebelum meninggal pada Kamis (14/1/2021) sempat menjalani rapid antigen dan hasilnya negatif.

Dihari yang sama Kasdim 0817 Gresik Mayor Sugeng Riyadi melaksanakan vaksinasi di RSUD Ibnu Sina, menggantikan Dandim lantaran tekanan darah cukup tinggi. Tiga hari kemudian, Minggu (17/1/2021) berita hoaks itu beredar ke masyarakat.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syaifuddin Anam
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV