SUARA INDONESIA

Kapolres Mojokerto : Satukan Tekad Dukung Program Kapolri, Jadikan Polri Presisi

Mohamad Alawi - 01 February 2021 | 15:02 - Dibaca 1.27k kali
TNI/Polri Kapolres Mojokerto : Satukan Tekad Dukung Program Kapolri, Jadikan Polri Presisi
Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander memasang rompi Satgas Pemantau

MOJOKERTO - Kapolres Mojokerto bersama Forkopimda menyatukan tekad untuk mendukung program penuh prioritas Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo menuju Polri yang Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan (Presisi). Hal ini ditegaskan saat memimpin apel bersama Forkopimda dan elemen masyarakat lainnya, Senin (01/02/2021).

AKBP Dony Alexander sudah membuat satgas yang akan memantau kinerja Polres Mojokerto menuju Polri yang Presisi. Satgas ini melibatkan para pejabat utama (PJU), Kasat dan para Kapolsek.

"Dengan adanya Satgas ini, saya berharap mampu  meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat," kata Dony kepada awak media.

AKBP Dony Alexander mengatakan, Polres Mojokerto siap melaksanakan semua program yang telah dicanangkan, salah satunya dengan melakukan perubahan sesuai perkembangan teknologi menuju Digital 4.0. Polres selalu siap mengikuti dan meningkatkan penggunaan teknologi informasi, yang dapat tercipta iklim Polri yang lebih profesional dan modern dalam melaksanakan tugas pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

"Saya berharap, Polres Mojokerto dapat menegakkan hukum sebaik-baiknya sesuai dengan program Polri Presisi, guna terwujudnya harkamtibmas yang kondusif," sambung AKBP Dony.


Atraksi Pencak Silat Meriahkan Apel Polres Mojokerto Menuju Polri Presisi

Apel pagi ini terlihat beda, karena dimeriahkan oleh kesenian Barong dan pencak silat yang menambah semarak pengukuhan Satgas Pemantau Polres Mojokerto mewujudkan Polri yang Presisi. Tak hanya itu, diakhir apel, Kapolres Mojokerto bersama Forkopimda melepaskan balon dengan simbol Polri Presisi.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mohamad Alawi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV