SUARA INDONESIA

Kapolres Jombang Berikan Reward ke 11 Anggota yang Berprestasi

Gono Dwi Santoso - 02 March 2021 | 22:03 - Dibaca 1.59k kali
TNI/Polri Kapolres Jombang Berikan Reward ke 11 Anggota yang Berprestasi
Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho berikan Reward ke pada Anggota yang Berprestasi di Lapangan Mapolres Jombang ,Selasa (02/03/2021) Ket foto. ( istimewa ).

JOMBANG - Polres Jombang mengelar upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian dan pemberian penghargaan (Reward) kepada 11 anggota yang berprestasi, di lapangan Mapolres Jombang upacara tersebut dilaksanakan , Selasa (02/03/2021). 

Upacara tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho, S.I.K  yang diikuti Wakapolres Jombang, Pejabat Utama Polres Jombang, Kapolsek jajaran, Perwira dan bintara serta ASN Polres Jombang.

3 Anggota Sat Reskrim Polres Jombang, berhasil ungkap kasus  Pembunuhan dalam waktu 3 hari, penganiayaan yang mengakibatkan meninggal dunia dan ungkap kasus pencurian dengan kekerasan. 

Bagitupun, berturut-turut sebanyak 4 anggota ASN dari Urkes Polres Jombang juga mendapat Penghargaan atas dedikasinya yang tinggi dalam mengikuti setiap kegiatan penanganan Covid 19 di wilayah Kabupaten Jombang.

Kemudian, anggota Subbaglog Bagsumda berprestasi melaksanakan penatausahaan dan pengelolaan BMN Polri guna penyusunan laporan keuangan Polri dalam mempertahankan opini penilaian Wajar Tanpa pengecualian (WTP) selama 7 tahun.

Serta 2 Operator Cyber troops Subbaghumas berprestasi menduduki rangking 10 viralisasi cipta Trending Topic Indonesia (TTI) tanggal 15 Februari 2021.

 

"Sudah banyak prestasi yang sudah diungkap oleh rekan-rekan semuanya, saya mengharapkan seluruh anggota Polres Jombang dan Polsek jajaran terus berprestasi," terang Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho.

Kapolres juga menambahkan, anggota yang berprestasi nantinya pasti akan selalu diberikan  penghargaan (Reward) dalam melaksanakan tugas.

"Oleh sebab itu saya berharap seluruh personel Polres Jombang dan Polsek jajaran dapat meningkatkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan yang terbaik  kepada masyarakat," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV