SUARA INDONESIA

Koramil Jatibanteng Situbondo, Bersama Masyarakat Perbaiki Jalan Penghubung Yang Rusak

Zainul Hasan - 03 March 2021 | 14:03 - Dibaca 1.75k kali
TNI/Polri Koramil Jatibanteng Situbondo, Bersama Masyarakat Perbaiki Jalan Penghubung Yang Rusak
Anggota Koramil Jatibanteng saat kerja bakti bersama masyarakat

SITUBONDO - Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng bersama masyarakat kerja bakti memperbaiki jalan penghubung Dusun Pelelangan Desa Wringinanom dan Dusun Krajan Desa Patemon, Kecamatan Jatibanteng, Rabu (3/3/2021).

Perbaikan jalan sepanjang 200 meter dan lebar 2 meter tersebut dilaksanakan oleh anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng bersama masyarakat Desa Wringin Anom dan Desa Patemon, Kecamatan Jatibanteng tersebut, di ikuti 50 orang.

“Kegiatan kita hari ini adalah memperbaiki jalan penghubung Dusun Plalangan Desa Wringin Anom dan Dusun Krajan Desa Patemon yang sudah rusak parah dan licin ketika dilewati,” jelas Bamin Tuud Koramil 0823/14 Jatibanteng Serma Samsul A.

Dalam kerja bakti ini, sambung Serma Samsul A, ada yang membersihkan kanan kiri bahu jalan dengan peralatan seadanya, dan ada yang menimbun jalan berlubang dengan tanah dan material batu batu kecil.

“Semoga kerja bakti kita hari ini bermanfaat untuk masyarakat dan dicatat sebagai amal ibadah,” tutur Serma Samsul.

Tak hanya itu yang disampaikan Serma Samsul, namun dia juga menjelaskan dengan adanya kerja bakti antara TNI dengan masyarakat akan semakin tertanam kebersamaan dalam membangun desa.

“Kerja bakti ini salah satu bukti bahwa TNI bersama rakyat manunggal,” jelasnya.

Adapun yang mengikuti kegiatan kerja bakti tersebut, imbuh Serma Samsul, selain diikuti 50 orang masyarakat dan anggota Koramil Jatibanteng, juga diikuti Kades Wringinanom Sahrudin S.Pd beserta perangkat, dan Kades Patemon Fadli beserta perangkat, Babinsa Patemon Sertu Karellopo serta Bhabinkamtibmas.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Zainul Hasan
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV