SUARA INDONESIA

Pasca Lone Wolf di Mabes Polri, Polres Ponorogo Perketat Keamanan

Andre Prisna - 01 April 2021 | 13:04
TNI/Polri Pasca Lone Wolf di Mabes Polri, Polres Ponorogo Perketat Keamanan

 PONOROGO - Pasca penangkapan sejumlah terorisme di beberapa daerah, serta aksi teror yang terjadi di Mabes Polri kemarin, petugas di Polres Ponorogo perketat penjagaan.

Menurut Subbag Paur Humas Polres Ponorogo, Ipda Yayun Sri Winingrum menjelaskan, pihaknya melakukan pengetatan dan penjagaan keamanan sesuai dengan petunjuk serta arahan dari Kapolres Ponorogo.

"Saat ini petugas juga melakukan pengetatan penjagaan di Mapolres Ponorogo. Untuk mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan," ujarnya saat dikonfirmasi awak media di ruang Humas Polres Ponorogo, Kamis (1/4/2021).

Dirinya menambahkan, untuk jumlah personel khusus tidak ada perubahan. Namun lebih selektif ketika ada orang yang keluar masuk ke Mapolres Ponorogo. Termasuk, wajib memeriksa kendaraan dan barang yang dibawa.

"Karena seperti yang diketahui, akhir-akhir ini polisi menjadi sasaran dari aksi para terorisme. Untuk itu, penjagaan dan keamanan yang ketat perlu dilakukan di setiap daerah," jelasnya.

Petugas kepolisian melakukan tugas penjagaan dengan body sistem di depan pintu gerbang Mapolres Ponorogo, dengan menggunakan rompi anti peluru dan senjata laras panjang. (*)

Pewarta : Andre Prisna
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV