SUARA INDONESIA

Wakapolda Kalsel Gelar Vicon Persiapan Rekrutmen Anggota Polri

Aris Danu - 04 April 2021 | 14:04 - Dibaca 365 kali
TNI/Polri Wakapolda Kalsel Gelar Vicon Persiapan Rekrutmen Anggota Polri
Wakapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono

KALSEL - Wakapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono gelar video conference (Vicon) dengan Jajaran Polda Kalsel terkait Kesiapan Rekrutmen Anggota Polri, Selasa (6/4/2021) pukul 13.00 Wita.

Vicon yang bertempat di Command Center Polda Kalsel tersebut dihadiri Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol Nanang Masbudi, Kabag Dalpers Ro SDM Polda Kalsel AKBP Moh. Zamroni, serta diikuti Kapolres/Ta Jajaran Polda Kalsel.

Pada Vicon tersebut Wakapolda mengingatkan kepada seluruh Satwil Jajaran Polda Kalsel tentang tugas sebagai Panitia Penerimaan Polri dan pintu gerbang calon anggota Polri sembari berharap agar seluruh peserta Vicon tidak bermain-main terhadap seleksi penerimaan anggota Polri karena akan berpengaruh terhadap masa depan Polri.

Perlu diketahui bahwa Rekrutmen Penerimaan Anggota Polri dari calon Taruna Akpol, Bintara dan Tamtama Polri TA.2021 sudah dibuka dan bisa mendaftarkan diri melalui online www.penerimaan.polri.go.id atau mendatangi Kantor Kepolisian setempat.

Karena menjadi anggota Polri tidak dipungut biaya dan Polri menganut prinsip Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis atau BETAH.

Untuk itu Wakapolda Kalsel dalam kesempatan ini menghimbau kepada putra putri terbaik Bangsa khususnya Kalimantan Selatan yang ingin menjadi anggota Polri agar dapat mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi tahapan-tahapan tes seleksi.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Aris Danu
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV