SUARA INDONESIA

Kapolres Blitar Bantu Keluarga Korban KRI Nanggala 402

Ari - 30 April 2021 | 15:04
TNI/Polri Kapolres Blitar Bantu Keluarga Korban KRI Nanggala 402

Blitar - Peduli warganya, Kapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambela berkunjung dan memberikan santunan kepada korban awak KRI Nanggala 402 yakni Lettu Laut Adi Sonata. Kegiatan itu berlangsung, di Lingkungan Glondong Kelurahan Satreyan Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar, (30/04/2021).

AKBP Leonard mengucapkan duka cita yang mendalam atas gugurnya Lettu Laut Adi Sonata dalam melaksanakan tugas penyelaman di sekitar selat Bali dan sekaligus sebagai bentuk dukungan moril dari Polres Blitar kepada keluarga korban KRI Nanggala 402.

"Saya bersama Pgs Dandim 0808 Blitar dan Danyonif 511 menyempatkan waktu untuk berkunjung secara langsung ke keluarga korban Nanggala yang ada di Blitar. Kami bersilahturahmi dengan keluarga serta mendengarkan profil lengkap dari Lettu Laut Adi Sonata," katanya Jum'at. 

Selain menyalurkan bantuan sembako, Kapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambela juga menyampaikan bahwa, apabila di tengah perjalanan pihak keluarga Lettu Laut Adi Sonata membutuhkan bantuan apapun, Polres Blitar siap membantu maupun memfasilitasi semaksimal mungkin. 

"Kegiatan seperti ini merupakan suatu bentuk sinergitas TNI-POLRI kepada warga masyarakat yang terkena musibah terutama keluarga korban KRI Nanggala 402 yang terkena bencana agar senatiasa diberikan kesabaran, ketabahan dan keikhlasan," imbuhnya. 

Pewarta : Ari
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya