SUARA INDONESIA

Berhasil Bongkar Sindikat Narkoba, Kapolres Blitar Kota Beri Reward Kepada Anggota Berprestasi

Ari - 04 May 2021 | 16:05
TNI/Polri Berhasil Bongkar Sindikat Narkoba, Kapolres Blitar Kota Beri Reward Kepada Anggota Berprestasi

Blitar - Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Hery Setiawan memberikan reward kepada sejumlah anggotanya yang berprestasi. Pemberian itu dikemas dalam apel pagi bersama beserta pembacaan komitmen anti narkoba dan tes urine di halaman Mapolres, Selasa (04/05/2021). 

AKBP Yudhi mengatakan, pemberian penghargaan ini sangat penting guna meningkatkan kinerja polisi/pegawai negeri sipil di jajarannya. Sebelumnya, anggota Satreskrim telah berhasil membongkar sindikat bandar narkoba dengan barang bukti sebanyak 229.000 butir pil dobel L. 

"Sebagai bentuk apresiasi dari Pimpinan tertinggi di Polres Blitar Kota, kami berikan penghargaan bagi 4 anggota Satreskrim yakni Bripka M. Joni Indarsah, Bripka Budi Santoso, Briptu Abimayu Rakasakti dan Briptu Handi Prasetyo," kata Yudhi Selasa. 

AKBP Yudhi menambahkan, pemberian reward nantinya akan terus digulirkan di lingkungan Polres Blitar Kota guna memacu semangat personil untuk bekerja yang lebih kreatif dan inovatif dalam melakukan gebrakan kinerja Polri.

"Diakhir acara, Polres Blitar Kota juga menggelar tes urine dalam deteksi dini Narkoba. Ada 22 anggota yang mengikuti kegiatan ini, rinciannya 17 orang dari Sat Narkoba dan sisanya 5 orang Sat Reskrim. Alhamdulillah, hasilnya semuanya negatif," imbuhnya. 

Pewarta : Ari
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV