SUARA INDONESIA

Gandeng Saka Wira Kartika, Koramil 0909-03/Muara Wahau Bagikan Takjil

Eki Adi Nugroho - 05 May 2021 | 18:05 - Dibaca 1.11k kali
TNI/Polri Gandeng Saka Wira Kartika, Koramil 0909-03/Muara Wahau Bagikan Takjil
Rintik hujan tak surutkan semangat berbagi personel Koramil 0909-03/Muara Wahau dan Saka Wira Kartika.

KUTAI TIMUR- Koramil 0909-03/Muara Wahau bersama anggota Saka Wira Kartika membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas di depan Makoramil.

Dikonfirmasi melalui ponsel pribadinya terkait giat tersebut, Danramil 0909-03/Muara Wahau, Kapten Inf M Jabal menyampaikan bahwa giat bagi-bagi takjil gratis ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat khususnya para pengguna jalan yang melaksanakan ibadah puasa di bulan ramadhan. 

Selain itu, lanjutnya, kegiatan ini juga dilaksanakan untuk menanamkan jiwa peduli kepada sesama serta meningkat iman dan taqwa kepada Anggota Saka wira kartika binaan Koramil 0909-03/Muara Wahau.

"Kami ingin berbagi dan kembali menanamkan rasa saling peduli antar sesama, terlebih di bulan yang penuh berkah dan penuh ampunan ini. Mudah-mudahan menjadi catatan amal tersendiri untuk jajarannya,” ujar Danramil.

Danramil juga menyampaikan bahwa dalam kegiatan yang dirangkai dengan buka bersama tersebut, personelnya juga memberikan pesan dan himbauan terkait penerapan protokol kesehatan secara masif dibantu oleh anggota Saka Wira Kartika.

"Meskipun sempat diwarnai rintik hujan dalam pelaksanaannya, alhamdulilah kegiatan sosial tersebut berjalan dengan maksimal," tutupnya.(adv)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Eki Adi Nugroho
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV