SUARA INDONESIA

Ciptakan Situasi Kamtibmas, Kapolres Bitar Kota Bersilahturahmi dengan Tokoh Perguruan Silat

Aris Danu - 09 May 2021 | 11:05 - Dibaca 615 kali
TNI/Polri Ciptakan Situasi Kamtibmas, Kapolres Bitar Kota Bersilahturahmi dengan Tokoh Perguruan Silat
Forkopimda Kota Blitar bersama pengurus IPSI dan tokoh perguruan silat

Blitar - Dalam rangka cipta kondisi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), Forum Komukasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Blitar menggelar kegiatan silahturahmi dengan pengurus IPSI dan tokoh perguruan silat di wilayah setempat, (08/05/2021).

"Alhamdulilah kali ini kita bisa dipertemukan dalam kondisi yang baik, semoga pertemuan ini membawa efek yang positif bagi semuanya terutama dapat menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Blitar Kota," kata Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Hery Setiawan.

Menurut AKBP Yudhi, tujuan utama kegiatan tersebut adalah guna menyamakan persepsi dan menyatukan langkah untuk bersinergi bersama melahirkan situasi Kamtibmas. Apabila langkah ini berhasil diterapkan, maka segala permasalahan akan segera terselesaikan tanpa ada kerusuhan. 

"Saya berharap dengan banyaknya perguruan silat di Blitar tidak sampai menimbulkan gejolak melainkan tali silahturahmi terus dijaga agar bisa menjadi pilot projek bagi daerah lain karena kerukunan umat tetap terjaga dengan baik," imbuhnya. 

Terakhir jajaran Forkopimda Kota Blitar bersama pengurus IPSI dan tokoh perguruan silat Blitar Raya menandatangani pernyataan sikap bersama yakni menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Blitar Kota.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Aris Danu
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV