SUARA INDONESIA

Tim Was Ops Polda Kaltim Kunjungi Polres Kutim, Cek Pos Pemantauan dan Penyekatan

Eki Adi Nugroho - 10 May 2021 | 17:05 - Dibaca 796 kali
TNI/Polri Tim Was Ops Polda Kaltim Kunjungi Polres Kutim, Cek Pos Pemantauan dan Penyekatan
Foto bersama seusai pengecekan pos penyekatan Polres Kutim.

KUTAI TIMUR - Tim Operasi Polda Kaltim melakukan pemeriksaan di berbagai posko yang didirikan oleh Polres Kutim dalam rangka Operasi Ketupat Mahakam, Senin (10/05/2021).

Team Was Ops yang dipimpin langsung Kombes Pol Ristiawan Bulkaini dalam peninjauan tersebut didampingi langsung oleh Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko dan segenap jajaran PJU Polres Kutim.

Dikonfirmasi seusai kegiatan, Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko melalui Subbag Humas Polres Kutim Ipda Danang menyampaikan bahwa kunjungan tersebut juga dibarengi dengan pengawasan yang disampaikan oleh Polda Kaltim melalui tim supervisi yang diketuai oleh AKBP Andrias S. Nugroho

”Pengecekan administrasi, sarana prasarana pendukung serta berbagai hal lainnya menjadi sorotan utama. Berasumsi bahwa kami memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” ujarnya.

Lebih, dalam kunjungan ke posko dan penyekatan, tim Operasi menurutnya juga melakukan pengecekan yang berpengalaman anggota yang terlibat dalam operasi, kelengkapan yang ada di masing-masing posko, hingga rencana kegiatan dari masing-masing kepala satuan tugas dalam pergelaran/lanjut penempatan anggota di titik rawan yang telah terpetakan sebelumnya.

Dengan dilaksanakan pengecekan ini, imbuhnya, akan memberikan masukan dan arahan terkait kelengkapan administrasi maupun sarana prasarana selama pelaksanaan operasi yang mungkin masih belum terpenuhi, sehingga pelaksanaan tugas kedepannya yang dilaksanakan oleh personel Polres Kutim dapat berjalan maksimal.

"Hampir di semua Polres di Kalimatan Timur juga mendapat perlakuan yang sama, karena kegiatan ini dilaksanakan untuk memastikan pelayanan dan pengawasan prima dilakukan oleh setiap Polres dalam rangka menyambut Idul Fitri," tutupnya. (Adv)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Eki Adi Nugroho
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya