SUARA INDONESIA

Gandeng Polsek Setempat, Koramil 0909-03/Muara Wahau Bagikan Takjil dan Masker

Eki Adi Nugroho - 10 May 2021 | 17:05 - Dibaca 1.45k kali
TNI/Polri Gandeng Polsek Setempat, Koramil 0909-03/Muara Wahau Bagikan Takjil dan Masker
Personel Koramil 0909-03/Muara Wahau saat membagikan Takjil.

KUTAI TIMUR - Koramil 0909-03/Muara Wahau terus berusaha membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak penanganan Covid-19 dengan membagikan ratusan takjil dan juga masker.

Ditemui langsung dalam kegiatan pembagian takjil di depan Makoramil 0909-03/Muara Wahau, Danramil 0909-03/Muara Wahau Kapten Inf M Jabal menyampaikan bahwa hari ini ratusan takjil dan masker dibagikan di beberapa lokasi sekaligus selain di depan Makoramil. Senin (10/05/2021) sore.

Danramil juga menyampaikan bahwa giat kepedulian ini dilaksanakan sesuai instruksi dari Dandim 0909/Sangatta Letkol Czi Pabate yang terus dilaksanakan selama bulan ramadhan.

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian selama bulan ramadhan yang tahun ini dilaksanakan dalam situasi penanganan Covid-19 yang dampaknya sangat dirasakan oleh masyarakat," jelasnya. 

Kapten Inf Jabal juga menyampaikan dalam bulan ramadhan ini selain membagikan takjil dan sejumlah bantuan kepada masyarakat secara continue, personelnya juga terus menggalakkan himbauan terkait pencegahan dan penanggulangan Covid-19 dengan harapan masyarakat semakin patuh dalam melaksanakan himbauan pemerintah dan pandemi Covid-19 ini cepat berlalu. 

Dalam kesempatan itu dirinya juga menghimbau agar masyarakat untuk tidak melaksanakan mudik serta tetap mematuhi tata tertib lalu lintas saat berkendara di jalan raya sehingga Kamseltibcarlantas tetap terjaga ditengah pandemi Covid-19 di bulan ramadhan ini.

"Tetap patuhi himbauan pemerintah, tidak usah mudik, sayangi diri dan keluarga serta jangan lupa untuk terus menjaga keselamatan," pungkasnya. (adv)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Eki Adi Nugroho
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV