SUARA INDONESIA

Ribuan Kendaraan Berhasil Diputarbalikkan Polisi, Selama Larangan Mudik Diterapkan di Blitar

Ari - 15 May 2021 | 06:05
TNI/Polri Ribuan Kendaraan Berhasil Diputarbalikkan Polisi, Selama Larangan Mudik Diterapkan di Blitar

Blitar - Selama aturan larangan mudik diterapkan di wilayah Blitar sudah ada ribuan kendaraan, baik itu roda empat maupun roda dua yang berhasil diputarbalikkan oleh petugas kepolisian di pos penyekatan.

Kasat Lantas Polres Blitar AKP I Putu Angga Feriyana mengatakan, berdasarkan laporan masuk, dalam pelaksanaan operasi penyekatan di perbatasan antara Malang - Blitar dan Blitar-Batu yang dimulai tanggal 6-14 Mei tercatat ada 3.760 kendaraan yang diperiksa petugas. 

"Dengan rincian, kendaraan sepeda motor ada 1.970 unit, kendaraan roda empat kategori mobil ada 1.214 unit, roda empat kategori bus 32 unit dan roda empat kategori mobil barang ada 544 unit, terang Putu. 

AKP I Putu mengutarakan, sedangkan kendaraan yang berhasil diputarbalikkan oleh petugas di pos penyekatan selama selama operasi ketupat semeru 2021 sebanyak 1.326 unit. Perinciannya, sepeda motor 571 unit, mobil 468 unit, bus 5 unit dan mobil barang 282 unit. 

"Data tersebut kita ambil mulai tanggal 6 sampai 14 Mei ya, jadi masih ada sisa dua hari yang belum masuk data di Polres Blitar. Saya berharap, warga masyarakat yang hendak melaksanakan perjalanan jauh lebih baik menunda niatnya daripada nanti disuruh putar balik," imbuhnya. 

Pewarta : Ari
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV