SUARA INDONESIA

Asistensi ke Sanankulon, Kapolres Blitar Kota Minta Penerapan PPKM Mikro Dijalankan Maksimal

Ari - 21 May 2021 | 23:05
TNI/Polri Asistensi ke Sanankulon, Kapolres Blitar Kota Minta Penerapan PPKM Mikro Dijalankan Maksimal

Blitar - Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Hery Setiawan kembali menggelar kegiatan asistensi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro di Desa Sumber Kecamatan Sanankulon, Jumat (21/05/2021). Dalam agenda ini juga diikuti oleh Camat Sanankulon, Kapolsek Sanankulon, sejumlah pejabat Polres Blitar Kota dan beberapa Kepala Desa. 

Dalam sambutannya, AKBP Yudhi meminta kepada petugas di wilayah setempat agar menjalankan aturan PPKM berbasis mikro dengan maksimal. Dengan harapan upaya pengendalian COVID-19 berjalan efektif serta roda perekonomian warga juga tetap berputar. 

"Alhamdulillah sejauh ini, pelaksanaan PPKM mikro di Kecamatan Sanankulon sudah berjalan bagus dan penanganan COVID-19 juga baik. Namun, saya pesan supaya seluruh Satgas terus fokus menangani sebaran virus corona jangan sampai lengah bisa merajalela," katanya. 

Terakhir, orang nomor satu di Polres Blitar Kota berharap dengan adanya kegiatan asistensi ini dapat memberikan efek yang baik terutama dalam menangani COVID-19. Selain itu, menjaga dan memastikan kedisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan berjalan tertib. 

Pewarta : Ari
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV