SUARA INDONESIA

Bandel Tak Gunakan Masker, 4 Warga Sangatta Terciduk Dalam Operasi Yustisi

Eki Adi Nugroho - 02 June 2021 | 11:06
TNI/Polri Bandel Tak Gunakan Masker, 4 Warga Sangatta Terciduk Dalam Operasi Yustisi

KUTAI TIMUR - 4 warga Sangatta terciduk tak mematuhi protokol kesehatan dan mendapatkan teguran lisan dari petugas operasi yustisi yang tengah melaksanakan kegiatan di simpang 4 Jalan KH. Abdullah, Sangatta Utara.

Dikonfirmasi terkait giat tersebut, Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko melalui Paur Subbag Humas Ipda Danang membenarkan adanya kegiatan operasi yustisi yang dilaksanakan oleh personelnya.

"Dalam giat operasi yustisi tadi pagi, 4 warga mendapat teguran lisan karena tidak memakai masker sesuai protokol kesehatan yang dianjurkan," ucapnya, Rabu (02/06/2021)

Dalam kegiatan operasi yustisi yang rutin dilaksanakan dan melibatkan berbagai stakeholder terkait tersebut, imbuhnya, personelnya juga terus mengkampanyekan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan untuk membantu pemerintah mencegah penyebaran Covid-19 yang masih belum juga sirna dari Kutim.

Lebih lanjut, dirinya juga menyampaikan bahwa selain menggelar operasi yustisi, Polres Kutim secara intensif juga melaksanakan program patroli sambang secara langsung kepada masyarakat dalam rangka mensosialisasikan pelaksanan protokol kesehatan yang juga didukung dengan Perbup Peraturan Bupati Kutai Timur No 32 Tahun 2020.

"Harapannya, kesadaran masyarakat akan semakin meningkat dan pandemi ini lekas berlalu," tutupnya. (Adv)

Pewarta : Eki Adi Nugroho
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV