SUARA INDONESIA

Hebat, Dua Warga Selopuro Blitar Dapat Apresiasi dari Polisi

Aris Danu - 07 June 2021 | 20:06 - Dibaca 603 kali
TNI/Polri Hebat, Dua Warga Selopuro Blitar Dapat Apresiasi dari Polisi
Kapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambela memberikan reward kepada warga

Blitar - Dua jempol pantas diberikan kepada warga Selopuro Kebupaten Blitar, pasalnya mereka telah berhasil membantu petugas kepolisian dalam ungkap kasus tabrak lari di wilayah Selopuro beberapa waktu yang lalu. 

"Hari ini kita gelar upacara pagi, sekaligus memberikan penghargaan bagi masyarakat yang berperan aktif dalam menuntaskan kasus laka lantas. Ada dua orang yang kita berikan reward yakni Kepala Dusun Jabon Budi Santoso dan Kepala Dusun Gading Wawan Yuanudin," kata AKBP Leonard M. Sinambela Kapolres Blitar Senin (07/06). 

Menurutnya, pemberian apresiasi ini dapat merangsang masyarakat agar kedepannya ikut berpartisipasi dengan petugas dalam mewujudkan Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) di lingkungan masing-masing. Jika, itu semua berjalan lancar maka situasi kondisi di wilayah akan kondusif. 

"Selain memberikan reward kepada warga, kami juga berikan kepada 3 anggota polisi yakni Bripka Ary Dwi N. prestasi pelayanan publik terbaik bidang Satpas, Bripka Arif W. prestasi pelayanan terbaik bidang SKCK dan Briptu Suryadi prestasi pelayanan publik terbaik SPKT," imbuhnya. 

Terakhir, AKBP Leonard meminta kepada jajarannya agar meningkatkan kualitas SDM dalam memberikan pelayanan masyarakat terlebih bisa terus berinovasi ketika menjalankan tugas. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Aris Danu
Editor : Wildan Muklishah

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV