SUARA INDONESIA

Dandim 0708 Purworejo Pastikan TMMD Sengkuyung Tahap II Selesai Tepat Waktu

Agus Sulistya - 09 June 2021 | 00:06
TNI/Polri Dandim 0708 Purworejo Pastikan TMMD Sengkuyung Tahap II Selesai Tepat Waktu

PURWOREJO - Dalam rangka mengecek persiapan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Tahun 2021 yang akan dibuka pada 15 Juni mendatang, Dandim 0708 Purworejo meninjau lokasi sasaran fisik TMMD yang berada di Desa Purbayan, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Selasa (08/06/2021). 

Letkol Inf, Lukman Hakim selaku Dandim 0708 Purworejo pada kunjunganya dilokasi TMMD menyampaikan, kegiatan tersebut dalam rangka mengecek progres pengerjaan proyek-proyek yang menjadi sasaran fisik dan sasaran tambahan Program TMMD yang akan di kerjakan oleh anggota Kodim.

"Alhamdulillah saya melihat masyarakat di sini sangat antusias dalam menerima program TMMD ini karena mereka sangat membutuhkan," ungkapnya.

Lebih lanjut, Dandim mengatakan, Desa Purbayan memiliki potensi yang sangat luar biasa berupa cengkeh, kopi, nilam dan kelapa sehingga jalan ini harus segera di selesaikan.

"Apabila pembangunan jalan bisa tembus sampai Kecamatan Bruno nantinya kegiatan ekonomi akan menggeliat lagi," katanya.

Dandim menambahkan, TMMD sendiri merupakan program kemanunggalan dan menyatu antara aparat TNI, Polri dan masyaraakat sehingga diharapkan warga bisa menyengkuyung kegiatan tersebut dengan baik.

“Saya sangat bangga melihat para prajurit dan warga dalam bekerja melaksanakan pembangunan jalan di lokasi pra TMMD, saya yakin pembangunan saran fisik akan selesai tepat pada waktunya, saya juga berpesan supaya tetap kita memperhatikan protokol kesehatan karena di tempat lain laju pertambahan covid luar bisa besar sehingga jangan sampai di tempat ini kita terpapar oleh covid-19," tutupnya.

Pewarta : Agus Sulistya
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV