SUARA INDONESIA

Sambut Hari Bayangkara ke-75 Kodim 0708 Datangi Kediaman Kapolres Purworejo, Ada Apa?

Agus Sulistya - 01 July 2021 | 13:07 - Dibaca 1.09k kali
TNI/Polri Sambut Hari Bayangkara ke-75 Kodim 0708 Datangi Kediaman Kapolres Purworejo, Ada Apa?
Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito ketika meniup lilin ucapan selamat ulang tahun bayangkara dari Kodim 0708 Purworejo (Foto: Istimewa)

PURWOREJO - Dalam rangka memperingati Hari Bayangkara ke-75 Kasdim 0708 Purworejo bersama perwira staf Danramil dan pengurus persit Kartika Candra Kirana Cabang XXVIII mendatangi kediaman Kapolres Purworejo untuk memberikan surprise, Kamis (01/07/2021).

Rombongan Kasdim 0708 Purworejo tersebut datang dengan menggunakan kendaraan militer yang di lengkapi dengan sound system menyanyikan lagu selamat ulang tahun, banner dan membawa kue ulang tahun sontak membuat terkejut anggota jaga dan Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito.

Mayor Inf. Imam Masroni selaku Kasdim 0708 Purworejo mengucapkan, selamat Hari Ulang Tahun Bayangkara yang ke-75  semoga Transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan covid 19 untuk masyarakat sehat.

“Kejutan ini sebagai bentuk perhatian TNI khususnya Kodim 0708 Purworejo kepada Polres Purworejo selaku patner setianya dalam mewujudkan wilayah hukum yang aman,tertib dan kondusif di wilayah Kabupaten Purworejo," ucapnya. 

Kasdim menambahkan, untuk kedepannya Kodim 0708 Purworejo dan Polres Purworejo akan terus bersinergi dalam upaya penanganan wabah covid 19 yang belum berakhir.

"Mari kita sama-sama menjaga terus kesolidan dalam mengemban tugas, mengawal NKRI dan menyatu dengan seluruh masyarakat. Momen bahagia ini sengaja kami tidak membawa personil yang banyak karena situasi masih pandemi namun tidak mengurangi rasa kebahagiaan kita semua," pungkasnya.

Sementara itu, Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito terlihat terkejut dan sangat bahagia menyambut kedatangan rombongan dari Kodim 0708 Purworejo yang telah memberikan surprese di hari bayangkara yang ke-75 tersebut.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Agus Sulistya
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV