SUARA INDONESIA

Masih Pandemi Covid-19, HUT Bhayangkara di Kota Blitar Diperingati Secara Virtual

Ari - 01 July 2021 | 14:07
TNI/Polri Masih Pandemi Covid-19, HUT Bhayangkara di Kota Blitar Diperingati Secara Virtual

Blitar - Polres Blitar Kota mengikuti upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 75 tahun 2021 secara virtual dengan pemerintah pusat. Hal ini dilakukan karena sampai saat ini pandemi Covid-19 masih belum usai sehingga dilakukan singkat dan terbatas, (01/07/2021). 

Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Hery Setyawan mengatakan, berhubung situasi yang belum mendukung, sehingga peringatan HUT Bhayangkara digelar dengan sederhana dengan tetap mengedepankan anjuran protokol kesehatan secara ketat. 

"Alhamdulillah kegiatan upacara kali ini berjalan lancar dan aman, saya ucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang sudah hadir di gedung patriatama dan saya mohon maaf apabila ada tamu yang belum diundang karena situasi yang belum bagus," katanya. 

Dijelaskannya, sejalan dengan tema HUT Bhayangkara yakni Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Makin Produktif bisa menambah semangat bagi semuanya untuk tetap menjaga situasi lingkungan yang kondusif di tengah penyebaran virus corona. 

"Sebelumnya kami juga sudah menggelar seebuan vaksinasi massal di Kota Blitar, saya berharap adanya gebrakan ini dapat mengendalikan laju perkembangan virus corona dan memulihkan perekonomian warga," imbuhnya. 

Pewarta : Ari
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya