SUARA INDONESIA

Sinergitas Ditengah Tugas, Koramil 0909-06/Bengalon Rayakan HUT Bhayangkara Bersama Polsek Kaliorang

Eki Adi Nugroho - 01 July 2021 | 14:07 - Dibaca 683 kali
TNI/Polri Sinergitas Ditengah Tugas, Koramil 0909-06/Bengalon Rayakan HUT Bhayangkara Bersama Polsek Kaliorang
Danramil 0909-06/Bengalon bersama dengan Kapolsek dan personel.

KUTAI TIMUR - Sinergitas antara TNI/Polri sangat terasa dalam peringatan HUT Bhayangkara ke-75 yang dilakukan oleh Koramil 0909-06/Bengalon dan Polsek Kaliorang, Kamis (01/07/2021).

Pasalnya selain keguyupan dan kerukunan dalam melaksanakan tugas yang diemban, Koramil 0909-06/Bengalon juga menggelar tasyakuran dan makan bersama personel Polsek Kaliorang serta masyarakat. 

Dikonfirmasi terkait kegiatan tersebut, Danramil 0909-06/Bengalon, Kapten Inf Sajani Lumbantoruan, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk jalinan kerukunan dan perhatian dari TNI kepada Polri yang saat ini tengah merayakan HUT Bhayangkara ke-75.

"Kami memberikan kejutan dan ucapan selamat kepada personil Polri yang tengah merayakan HUT Bhayangkara 75 dan menjari patner dalam pelaksanaan kegiatan kamtibmas dan oembinaan masyarakat," ucap Danramil. 

Danramil juga menambahkan, dengan keakraban yang terjalin seperti saat ini diharapkan terus terjaga sehingha kedepanya hubungan antara TNI/Polri  semakin baik dan harmonis.

"Dirgahayu Bhayangkara ke-75 semoga selalu jaya dan semoga sinergitas antara TNI-POLRI  lebih erat lagi dalam mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat," tegasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Eki Adi Nugroho
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV