SUARA INDONESIA

Kodim Situbondo Gelar Serbuan Vaksinasi Gratis

Alifia Rahma - 08 July 2021 | 12:07
TNI/Polri Kodim Situbondo Gelar Serbuan Vaksinasi Gratis

SITUBONDO-  Kodim 0823 Situbondo geler serbuan vaksinasi yang tersebar di beberapa tempat. Serbuan vaksinasi ini dilaksanakan untuk membantu perceatan program vaksinasi pemerintah, Kamis (8/7/2021).

"Dengan dilasanakannya program serbuan  vaksinasi Kodim 0823 Situbondo dengan target 1500 dosis, maka kita berharap bisa membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Situbondo dalam meningkatkan target vaksinasi ini," ucap Dandim Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina.

Lebih lanjut, Dandim Neggy menjelaskan, dengan adanya Serbuan Vaksinasi ini diharapkan masyarakat Kabupaten Situbondo mau ikut dalam penyuntikan vaksin Covid-19.

"Dengan vaksin Covid-19 ini, Herd Immunity masyarakat bisa meningkat dan bisa mengurangi resiko penularan," ujarnya.

Selain itu, Dandim Neggy juga mengimbau dan mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat agar tidak takut melakukan vaksinasi dan jangan terpengaruh isu-isu hoax tentang vaksinasi berbahaya yang dilontarkan orang-orang tak bertanggungjawab.

"Vaksin aman dan halal ini bisa melindungi kita dari ancaman penularan Covid-19. Bagi masyarakat yang belum vaksin agar segera datang ke tempat-tempat pelayanan vaksinasi yang sudah tersedia. Persyaratan vaksin hanya bawa KTP dan Nomor Handphone," pungkasnya.

Pewarta : Alifia Rahma
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya