SUARA INDONESIA

PPKM Darurat, Polres Purworejo Bantu Ratusan Kilogram Beras Kepada Warga Isoman

Widiarto - 11 July 2021 | 15:07
TNI/Polri PPKM Darurat, Polres Purworejo Bantu Ratusan Kilogram Beras Kepada Warga Isoman

PURWOREJO - Polres Purworejo, Jawa Tengah, memberikan bantuan berupa ratusan kilogram beras kepada 10 kepala keluarga di wilayah kecamatan Purworejo dan Kecamatan Kaligesing, pada Minggu (11/7/2021).

Bantuan diberikan guna membantu warga yang sedang melakukan isolasi mandiri (Isoman) akibat terpapar virus covid-19, dimasa PPKM darurat covid-19.

Untuk pemberian bantuan, di Kecamatan Kaligesing di salurkan kepada warga yang tinggal di Desa Hulosobo dan Desa Kaliharjo dengan junlah 10 Kepala keluarga dengan menerima bantuan sebanyak 100 kg beras, sementara di Kecamatan Purworejo di salurkan kepada warga yang tinggal di Kelurahan Purworejo dengan jumlah yang sama yaitu 10 Kepala keluarga dengan bantuan yang berikan juga sebanyak 100 kg beras.

"Penyaluran sembako Polres Purworejo di lakukan secara bertahap bagi warga yang terpapar virus covid-19 yang saat ini melakukan isoman di rumahnya masing-masing. Saat ini kita salurkan sebanyak 100 kg di 2 kecamatan Purworejo dan Kaligesing," ungkap Kapolres Purworejo, AKBP Rizal Marito, usai memberikan bantuan.

Disampaikan, untuk kedepannya penyaluran sembako ini tidak hanya di 2 kecamatan saja, namun secara bergantian akan di salurkan ke 14 kecamatan lain yang ada di Kabupaten Purworejo.

"Namun akan diberikan secara bertahab," ujar Kapolres.

Kapolres Purworejo meminta agar masyarakat Kabupaten Purworejo untuk tetap tinggal di rumah saja, tetap jaga imun agar tidak gampang tertular oleh virus covid- 19.

"Apalagi saat ini lagi gencar gencarnya PPKM darurat di Jawa dan Bali, dirumah lebih aman," ujarnya.

 

Pewarta : Widiarto
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya