SUARA INDONESIA

Kodim 0708 Purworejo Terima Hibah Ambulance Guna Membantu Pelayanan kepada Masyarakat

Agus Sulistya - 13 July 2021 | 14:07
TNI/Polri Kodim 0708 Purworejo Terima Hibah Ambulance Guna Membantu Pelayanan kepada Masyarakat

PURWOREJO - Untuk mendukung program pelayanan kepada masyarakat guna mewujudkan keamanan, kesejahteraan, kenyamanan dan kesehatan masyarakat  Bank BRI Cabang Purworejo menghibahkan satu unit mobil ambulance kepada  Kodim 0708 Purworejo, Jawa Tengah.

Irawan Cahyo Nugroho selaku pimpinan cabang Bank BRI Purworejo mengatakan, penyerahan mobil ambulance tersebut untuk ikut berkontribusi dalam mendukung tugas dan program satuan Kodim 0708 Purworejo terus memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk mempercepat pemulihan kondisi dari dampak terjadinya pandemi virus covid 19.

“Ini adalah awal untuk selanjutnya kita akan terus menerus ikut serta dalam rangka mensukseskan program atau visi misi dari satuan Kodim 0708 Purworejo,” katanya, dilokasi penyerahan mobil ambulance di halaman Makodim 0708 Purworejo, Senin (13/07/2021).

Sementara itu, Letkol Inf. Lukman Hakim selaku Komandan Kodim 0708 Purworejo mengucapkan, terima kasih kepada BRI cabang Purworejo yang telah menghibahkan satu unit mobil ambulance kepada Kodim 0708 Purworejo.

"Kendaraan pendukung ini nantinya akan bisa menunjang pelayanan kesehatan bagi prajurit dan keluarganya serta masyarakat Kabupaten Purworejo," ucapnya.

Lebih lanjut, Dandim mengungkapkab, bahwa sebelumnya juga sudah banyak kegiatan sosial yang dilakukan oleh Kodim 0708 dan BRI untuk membantu kesulitan masyarakat.

"Kerja sama yang sudah terjalin dengan baik ini akan kita tingkatkan lagi untuk kepentingan orang banyak,” ungkapnya.

Dandim menambahkan, kebutuhan mobil ambulance di wilayah Kabupaten Purworejo minimal ada 14 kali untuk keperluan masyarakat yang akan berobat, dengan kondisi ekonomi yang tidak mampu, sehingga harus di layani.

"Dengan adanya tambahan ini akan bisa membantu memberikan pelayanan kepada siapa saja yang membutuhkan. Apabila masyarakat yang membutuhkan kendaraan ambulance silahkan bisa datang ke Kodim, kami akan selalu membantu dalam waktu 24 jam," pungkasnya.

Pewarta : Agus Sulistya
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya