SUARA INDONESIA

Jemput Bola, Polres Jombang Gencarkan Vaksinasi ke Warga Lansia

Gono Dwi Santoso - 15 July 2021 | 14:07 - Dibaca 638 kali
TNI/Polri Jemput Bola, Polres Jombang Gencarkan Vaksinasi ke Warga Lansia
Wakapolres Jombang Kompol Arie Tristiawan saat meninjau vaksinasi door to door di Desa Jatirejo,Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang, dengan sasaran warga lansia (lanjut usia ). Kamis (15 /07/2021).

JOMBANG - Polres Jombang mempercepat vaksinasi dengan jemput bola, sistem door to door kerumah warga dengan sasaran warga lansia (lanjut usia ), Kamis (15 /07/2021).

Vaksinasi digelar di Desa Jatirejo,Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang.

Wakapolres Jombang, Kompol Ari Trestiawan mengatakan sasaran program vaksinasi tersebut diutamakan kepada warga lanjut usia (lansia) yang memang tidak mampu untuk bepergian menuju tempat vaksinasi, terangnya.

Selain itu lanjutnya, pihaknya bersama tiga pilar akan terus mendata dan mendatangi rumah warga yang ada di pedesaan untuk di lakukan vaksin.

"Dengan adanya program ini diharapkan, ada pemerataan dan percepatan masyarakat dalam mendapatkan vaksinasi," ujarnya.

"Dimana nantinya, tiga pilar Kamtibmas terdiri Kepala Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas agar bersinergi untuk memberikan data  bagi warganya yang belum mendapatkan vaksinasi,” tambahnya.

Wakapolres juga menghimbau,  meskipun sudah disuntik vaksin agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan, tetap jaga kesehatan dan taati peraturan yang diberlakukan pemerintah yakni PPKM darurat.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV