SUARA INDONESIA

Laksanakan Penyekatan, Polsek Kongbeng Lakukan Pengecekan Sambil Bagikan Masker

Eki Adi Nugroho - 15 July 2021 | 16:07 - Dibaca 828 kali
TNI/Polri Laksanakan Penyekatan, Polsek Kongbeng Lakukan Pengecekan Sambil Bagikan Masker
Operasi penyekatan dan penegakan protkes di Kongbeng.

KUTAI TIMUR - Operasi penyekatan serta penegakan protokol kesehatan secara intensif terus dilaksanakan oleh Polsek Kongbeng guna menekan angka penyebaran virus Covid-19 di wilayah hukum Polsek Kongbeng.

Dalam giat operasi tersebut personel Polsek Kongbeng yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kongbeng Iptu Satria Yudha tersebut juga melakukan edukasi dan membagikan masker bagi para pengguna jalan.

"Bersama dengan stakeholder terkait, kami terus melaksanakan penyekatan dan penegakan disiplin protokol kesehatan dengan tujuan agar penyebaran Covid-19 dapat segera diatasi sehingga masyarakat dapat kembali beraktifitas dengan normal," jelas Iptu Satria Yudha, Kamis (15/07/2021).

Dikonfirmasi sebelumnya, Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko melalui Paur Subbag Humas Ipda Danang menegaskan bahwa kegiatan penyekatan dan penegakan pelaksanaan protokol kesehatan ini adalah memang dibutuhkan untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang masih marak serta untuk terus meningkatkan kesadaran masyarakat terkait pentingnya penerapan protokol kesehatan.

Dirinya juga menyebutkan bahwa operasi penegakan secara intensif juga akan dilaksanakan di malam hari di seluruh wilayah hukum Polres Kutim dengan menyasar tempat-tempat nongkrong dan santai untuk mengurangi dampak dan penyebaran Covid-19.

"Personel yang berada di setiap Polsek akan kami kerahkan untuk terus melaksanakan penegakan protkes di wilayah binaan," tutupnya.(Adv).

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Eki Adi Nugroho
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV