SUARA INDONESIA

Bentuk Kepedulian, Polsek Muara Wahau Bagikan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19

Eki Adi Nugroho - 15 July 2021 | 16:07 - Dibaca 609 kali
TNI/Polri Bentuk Kepedulian, Polsek Muara Wahau Bagikan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19
Warga menerima bantuan sembako dari Polsek Muara Wahau.

KUTAI TIMUR - Polsek Muara Wahau membagikan nomor sembako bagi masyarakat Desa Deabeq yang ditemukan Covid-19.

Kepedulian ini menurut Kapolsek Muara Wahau Akp Muhammad Yusuf adalah bentuk dukungan Polri bagi masyarakat di masa pandemi yang belum dapat dipastikan kapan sirna dari Kutim.

"Kegiatan sosial ini merupakan bentuk perhatian Polri terhadap masyarakat. Meskipun tidak seberapa semoga dapat sedikit meringankan beban yang ditanggung oleh warga secara langsung dari sisi ekonomi," ujarnya, Kamis (15/07/2021).

Dikonfirmasi secara terpisah, Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko melalui Subbag Paur Humas Ipda Danang menuturkan bahwa kegiatan pembagian sembako yang dilaksanakan oleh Polsek Muara Wahau tersebut juga dilaksanakan oleh seluruh Polsek yang berada di wilayah hukum Polres Kutim.

Lebih lanjut, menurut Kapolres, dalam kegiatan sosial tersebut Polres Kutim ingin memperkuat dan meningkatkan rasa empati, kebersamaan dan juga membantu masyarakat selama masa pandemi ini, sehingga kebersamaan yang tercipta juga erat.

"Selain melakukan penegakan dan edukasi terkait protokol kesehatan kami juga terus berupaya meningkatkan dan memperkuat kebersamaan antar warga sehingga dalam situasi saat ini dapat terus saling berbagi dan membantu," tutupnya.(Adv)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Eki Adi Nugroho
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV