SUARA INDONESIA

Bantu Masyarakat, Polwan Polres Blitar Kota Salurkan Bantuan

Ari - 19 July 2021 | 21:07
TNI/Polri Bantu Masyarakat, Polwan Polres Blitar Kota Salurkan Bantuan

Blitar - Dalam rangka membantu warga, polwan Polres Blitar Kota menyalurkan bantuan sosial PPKM darurat bagi yang membutuhkan. Hal ini dilakukan supaya segala permasalahan terutama terkait kebutuhan pokok bisa tercukupi. 

"Hari ini Senin (19/07/2021), kita menggelar pendistribusian bantuan sosial oleh polwan polres blitar kota dan kowad kodim 0808 blitar kepada masyarakat yang terdampak aturan PPKM darurat di Mapolresta blitar," kata AKBP Yudhi Hery Setiawan Kapolres Blitar Kota. 

Ia menjelaskan, bantuan sembako yang diberikan masyarakat kali ini berjumlah sekitar 100 paket beras dan agenda seperti ini akan terus dilakukan selama berlakukan aturan PPKM darurat. Mengingat sejak menerapkan peraturan tersebut, banyak warga yang terdampak sehingga perlu dibantu. 

"Saya berharap semoga apa yang dilakukan teman-teman khususnya polwan dan kowad ini bisa membantu meringankan beban masyarakat. Mari bersama-sama menanggulangi musibah Covid-19, dengan bersinergi bersama segala masalah akan ringan," imbuhnya. 

Pewarta : Ari
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya