SUARA INDONESIA

TNI AL Laksanakan Serbuan Vaksin, Lanal Sangatta Kembali Jaring Masyarakat Umum

Eki Adi Nugroho - 22 July 2021 | 16:07 - Dibaca 963 kali
TNI/Polri TNI AL Laksanakan Serbuan Vaksin, Lanal Sangatta Kembali Jaring Masyarakat Umum
Kegiatan vaksinasi di BP Lanal Sangatta.

KUTAI TIMUR- Pangkalan TNI AL (Lanal) Sangatta kembali melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 tahap 1 dengan menyasar dan mengutamakan masyarakat secara umum. 

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Balai Pengobatan (BP) Lanal Sangatta Komplek TNI AL Dewa Ruci, Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Teluk Lingga, Kecamatan Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur tersebut Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Sangatta Letkol Laut (P) I Komang Nurhadi, didampingi  Palaksa Mayor Laut (P) Herwanto dan Kepala BP Lanal Sangatta Lettu Laut (K) Dr. Brillian Ibu Sina selaku ketua tim Vaksinator Lanal Sangatta, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya mensukseskan program pemerintah sesuai perintah Presiden RI dan pimpinan TNI serta Kepala Staf TNI AL (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono.


"Dari tanggal 22 hingga 31 Juli 2021 kami akan terus laksanakan serbuan vaksinasi, selama masih ada warga yang belum menerima Vaksinasi tahap 1. Namun pelaksanaan kali ini di tempat Balai Pengobatan Lanal Sangatta” kata Danlanal.

Dalam kesempatan tersebut Danlanal juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada tenaga kesehatan (nakes) BP Lanal Sangatta atas kerja keras, loyalitas dan dedikasi dalam membantu program serbuan Vaksin Lanal Mataram dapat terlaksana dan sukses.

Danlanal juga menghimbau agar masyarakat terus melaksanakan protokol kesehatan dan mematuhi himbauan dari pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19, sehingga pandemi ini dapat segera berlalu dari Kutai Timur.

"Sampai 9 hari kedepan, kami terus melaksanakan vaksinasi tahap pertama dengan menggunakan vaksin sinovac, mari bersama kita sukseskan program vaksinasi untuk mencegah penyebaran Covid-19," tutupnya.(*/Adv).

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Eki Adi Nugroho
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV