SUARA INDONESIA

Pimpin Sertijab, Ini Pesan Kapolres Kutim 

Eki Adi Nugroho - 22 July 2021 | 18:07
TNI/Polri Pimpin Sertijab, Ini Pesan Kapolres Kutim 

KUTAI TIMUR - Kapolres Kutim, AKBP Welly Djatmoko, meminta agar pejabat yang baru saja dilantik segera menyesuaikan diri dan secepatnya melaksanakan tugas yang diemban serta melaksanakan kepercayaan yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

Sedangkan untuk yang berpindah tugas, Kapolres menyampaikan apresiasi atas kinerja dan capaian yang telah ditorehkan untuk Polres Kutim, serta diharapkan dapat terus menjadi panutan di tempat tugas yang baru dengan meningkatkan kinerja dan tanggung jawab yang diberikan.

"Tugas dan wewenang Polri yang diamanahkan oleh undang-undang harus dapat dilaksanakan secara profesional, modern dan terpercaya sesuai dengan kode etik profesi dan moralitas yang tinggi sehingga dapat memenuhi harapan masyarakat yang mendambakan rasa aman dan nyaman dalam kehidupannya," ucap Kapolres dalam kegiatan Sertijab yang berlangsung di Aula Mapolres Kutim yang dilaksanakan dengan menomor satukan protokol kesehatan sebagai wujud peran aktif dalam rangka melakukan pencegahan penyebaran Covid-19, Kamis (22/07/2021).

Menurut kapolres, pergantian ini dilakukan selain karena pemindah tugasan juga untuk meningkatkan pengabdian kepada masyarakat.

Dikonfirmasi setelahnya, Wakapolres Kutim Kompol Triyanto melalui Paur Subbag Humas Ipda Danang menjelaskan bahwa jabatan yang diserah terimakan dalam kegiatan tersebut yakni Kasat Intelkam dari AKP Wawan Aldomoro kepada Iptu Amiruddin.

Dalam kegiatan tersebut, lanjutnya, Akp Totok Pujo juga mengemban tugas baru menjadi Kabag Log Polres Kutim.

"Kepada pejabat baru kami sampaikan selamat bertugas di tempat tugasnya yang baru. Segera sesuaikan di tempat tugas yang baru. Jadikanlah serah terima jabatan ini sebagai momentum untuk memacu dan meningkatkan kembali semangat, disiplin dan etos kerja dalam pelaksanaan tugas di Polres Kutim dalam memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara," pungkasnya. (*Adv)

Pewarta : Eki Adi Nugroho
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV