SUARA INDONESIA

Terdampak PPKM Darurat Kapolres Jombang Salurkan Bansos Kepada Komunitas Ojek Online

Gono Dwi Santoso - 22 July 2021 | 18:07 - Dibaca 78 kali
TNI/Polri Terdampak PPKM Darurat Kapolres Jombang Salurkan Bansos Kepada Komunitas Ojek Online

JOMBANG - Terdampak PPKM Darurat Pengemudi Ojek Online di Jombang mendapatkan bantuan sosial dari Polres Jombang, berupa paket sembako di halaman Satlantas Polres Jombang,Kamis (22/07/2021).

Sembako yang dibagikan yakni berisi Beras, Vitamin, Masker dan Hand sanitizer kepada Pengemudi ojek online (Ojol) yang mangkal di kawasan Jalan Protokol Kabupaten Jombang.

Ditemui sesuai kegiatan Kapolres Jombang, AKBP Agung Setyo Nugroho mengatakan,untuk pagi ini sebanyak 100 paket sembako langsung dibagikan kepada para pengemudi Ojol baik Gojek maupun Grab yang terdampak pandemi Covid-19 di Jombang, terangnya.

"Sebab, tidak dipungkiri sejauh ini banyak warga yang penghasilannya menurun akibat adanya pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat," terangnya.

“Semoga bantuan sosial berupa paket sembako ini, bisa sedikit membantu meringankan beban teman-teman pengemudi Ojek Online (Ojol) yang terdampak pandemi Covid-19, tambahnya.

Kapolres Jombang menghimbau, agar Komunitas Ojek online dapat bekerja sama menjadi pelopor dalam menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, pungkasnya.

Ditemui terpisah Zubaidi ,koordinator ojek online Jombang mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Kapolres Jombang berupa Beras, Vitamin, Masker dan Hand sanitizer kepada Pengemudi ojek online (Ojol), terangnya.

"Alhamdulillah, bantuan ini semoga bermanfaat bagi kami karena kami sering di jalan bantuan tersebut sangat bermanfaat, "pungkasnya.

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV