SUARA INDONESIA

Sasar Pemulung di Batota, Polres Kutim Distribusikan 50 Paket Sembako

Eki Adi Nugroho - 29 July 2021 | 15:07
TNI/Polri Sasar Pemulung di Batota, Polres Kutim Distribusikan 50 Paket Sembako

KUTAI TIMUR - Kapolres Kutim, AKBP Welly Djatmoko, didampingi segenap PJU Polres Kutim mendatangi langsung Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Batota untuk memberikan 50 paket sembako bagi warga kurang mampu yang kesehariannya memulung sampah di lokasi tersebut. 

Dikonfirmasi terkait kegiatan tersebut, Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Kutim Ipda Danang menyampaikan bahwa giat yang dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polri ini secara continue terus dilaksanakan oleh Mapolres Kutim.

"Pandemi saat ini masih belum berlalu, masyarakat kecil dan kurang mampu terus menjadi sasaran giat sosial Polres Kutim, karena kami memahami, dampak paling signifikan dari pandemi ini yang merasakan adalah para warga yang perekonomiannya sulit," ujarnya, Kamis (29/07/2021).

Lebih lanjut menurutnya kegiatan serupa juga dilaksanakan oleh jajaran Polsek yang berada di wilayah hukum Polres Kutim.

Giat ini, imbuhnya, juga dilaksanakan sebagai wujud sinergitas antara Polres Kutim dan Pemerintah Daerah dalam rangka membantu masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19, terlebih dalam penerapan PPKM level 4 yang telah dilaksanakan beberapa hari terakhir di Kutim.

"Meski tak seberapa, diharapkan kegiatan ini dapat menginspirasi masyarakat ataupun instansi lainnya untuk bergerak membantu masyarakat, karena kami yakin dengan bersama dan saling bahu membahu kita dapat mengatasi permasalahan yang timbul akibat pandemi Covid-19," tutupnya. (*Adv)

Pewarta : Eki Adi Nugroho
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV