SUARA INDONESIA

Bagikan Sembako dan Masker, Satbinmas Polres Kutim Sasar Warga Isoman

Eki Adi Nugroho - 06 August 2021 | 21:08 - Dibaca 760 kali
TNI/Polri Bagikan Sembako dan Masker, Satbinmas Polres Kutim Sasar Warga Isoman
Pembagian paket sembako dari Polres Kutim bagi warga yang tengah menjalani Isoman. (Foto: Istimewa)

KUTAI TIMUR - Warga Kelurahan Teluk Lingga yang tengah menjalani isolasi mandiri (Isoman) kembali mendapat uluran hangat dari Satbinmas Polres Kutim dalam bentuk paket sembako dan masker. Kegiatan sosial itu menyasar Kecamatan Sangatta Utara, Jumat (6/8/2021).

Kasatbinmas Polres Kutim AKP Rina Dwi menyampaikan, program unggulan itu wujud kepedulian Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko.

Tujuan pelaksanaan agar masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Program kepedulian ini digagas langsung oleh Kapolres sebagai bentuk kepedulian terhadap warga, agar warga yang tengah menjalani isoman juga tetap di rumah sehingga penyebaran covid juga dapat ditekan," ungkapnya, Jum'at (6/8/2021).

Dikonfirmasi sebelumnya, Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Kutim Ipda Danang menyampaikan, program bansos ini dilaksanakan secara serentak oleh seluruh Polsek di wilayah hukum Polres Kutim sebagai bentuk kepedulian dan rasa kemanusiaan.

Kegiatan itu juga diselingi dengan imbauan dan edukasi, sehingga masyarakat dapat memahami dan bersedia berperan serta memutus rantai penyebaran Covid-19.

"Dalam kegiatan ini kami juga mengimbau agar masyarakat juga turut aktif menjaga kamtibmas di masing masing wilayah," imbaunya. (Adv)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Eki Adi Nugroho
Editor : Bahrullah

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV