SUARA INDONESIA

Kampanyekan Prokes Babinsa Koramil 0803/07 Kare, Bagikan Masker

Moh.Sukron - 22 August 2021 | 18:08 - Dibaca 1.32k kali
TNI/Polri Kampanyekan Prokes Babinsa Koramil 0803/07 Kare, Bagikan Masker
Babinsa Koramil Karena saat membagikan masker kepada masyarakat sekitar

Madiun – Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 terus dilakukan semua elemen. Pun, seperti yang dilakukan jajaran Babinsa Koramil 0803/07 Kare, dengan memberikan imbauan protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat.

Serma Yudik A.R Babinsa Desa Randualas,  menyambangi warga binaannya untuk menyampaikan imbauan terkait prokes dan membagikan masker. Dirinya menghimbau warga untuk membiasakan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19, Minggu (22/08).

"Kita harus membiasakan disiplin untuk menerapkan prokes dalam kehidupan sehari-hari, karena mau tidak mau saat ini kita harus hidup berdampingan dengan Covid-19," katanya.

Dirinya menyebut, tidak ada yang tau kapan pandemi Covid-19 ini akan berakhir, maka dari itu masyarakat harus mampu bertahan hidup (survive) di tengah pandemi Covid-19 yang melanda.

"Minimal masyarakat harus melakukan 3M dalam kesehariannya, seperti membiasakan pakai masker dengan benar, menjaga jarak atau tidak berkerumun dan mencuci tangan pakai sabun," tambahnya.

Selain itu, pihaknya meminta jika ada warga yang mengalami gejala maupun sudah dinyatakan terinfeksi Covid-19 yang dibuktikan dengan tes PCR atau Swab segera melapor dan melakukan isolasi terpusat.(sep) 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Moh.Sukron
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya