SUARA INDONESIA

Pererat Silaturahmi, Kapolda Sumsel Kunjungi Pengadilan Tinggi

Enho - 14 September 2021 | 14:09 - Dibaca 1.35k kali
TNI/Polri Pererat Silaturahmi, Kapolda Sumsel Kunjungi Pengadilan Tinggi
Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto saat kunjungi Kantor Pengadilan Tinggi Sumsel Jl Jenderal Sudirman, Km 3,5 Palembang, Selasa (14/09/2021).

PALEMBANG– Pererat silaturahmi antara Polda Sumsel dengan Pengadilan Tinggi Palembang, Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto kunjungi Kantor Pengadilan Tinggi Sumsel Jl Jenderal Sudirman, Km 3,5 Palembang, Selasa (14/09/2021).

Kapolda Sumsel dan rombongan langsung disambut baik oleh Ketua Pengadilan Tinggi Sumsel Dr Kresna Menon, serta Wakil ketua Pengadilan Tinggi Pramodana Kumara Kusuma Atmaja, Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi HR Sabarudin, Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi H Kusnawi Muchlis, bertempat di ruangan kerja Ketua Pengadilan Tinggi Palembang.

Ketua Pengadilan Tinggi Sumsel menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolda Sumsel bersama pejabat yang hadir.

"Kami dengan senang hati menerima kehadiran bapak Kapolda dan selamat bertugas di Sumatera Selatan," kata Ketua Pengadilan Tinggi.

Dalam kesempatan yang sama Kapolda Sumsel juga menyampaikan, kedatangannya ingin mempererat hubungan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin.

“Selama ini hubungan antara Polda Sumsel dan Pengadilan Tinggi Sumsel sudah baik, kita akan selalu melakukan koordinasi, harapan untuk kedepan terjalinnya sinergi yang semakin baik,” kata Kapolda.

Saat berada diruang kerja Ketua Pengadilan Tinggi Palembang, turut hadir mendampingi Kapolda Sumsel,Dirreskrimum Polda Sumsel Kombes Pol Hisar Siallagan, Dir Resnarkoba Polda Sumsel Kombes Pol Heri Istu Hariono, Kabidkum Polda Sumsel Kombes Pol Frenky.Sik dan Wadirreskrimsus Polda Sumsel AKBP Fery Harahap. (RPS)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Enho
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV