SUARA INDONESIA

Operasi Patuh Nala 2021, Polres Mukomuko Tekankan Disiplin Prokes dan Tertib Berlalu Lintas

Robianto - 20 September 2021 | 12:09
TNI/Polri Operasi Patuh Nala 2021, Polres Mukomuko Tekankan Disiplin Prokes dan Tertib Berlalu Lintas

MUKOMUKO- Kepolisian Resor Mukomuko, Polda Bengkulu Senin (20/9/2021) menggelar apel gelar pasukan dalam rangka operasi patuh nala 2021, yang dilaksnakan di halaman Mapolres Mukomuko. Apel Gelar pasukan ini diikuti oleh anggota Polres Mukomuko, TNI, Pol PP dan Dishub Mukomuko.

Kapolres Mukomuko, AKBP Witdiardi, selaku pimpinan apel mengatakan, operasi tersebut nantinya diharapkan dapat mendorong meningkatkan disiplin masyarakat menerapkan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Virus Disease (Covid-19) serta disiplin dalam berlalu lintas untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas yang mantap.

"Apel gelar pasukan operasi patuh nala 2021 mengusung tema, Melalui operasi patuh 2021 kita tingkatkan disiplin protokol kesehatan serta tertib berlalu lintas dalam rangka mencegah penyebaran Virus Disease (Covid-19) serta mewujudkan Kamseltibcarlantas Yang Mantap," tegas Kapolres.

Kapolres juga menghimbau kepada seluruh personil yang terlibat dalam kegiatan operasi agar selalu menjaga keselamatan dalam pelaksanaan tugas.

"Dengan dilaksankannya operasi ini diharapkan bisa terwujudnya masyarakat yang tertib dan patuh hukum dalam berlalu lintas," tutup Kapolres.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Waka Polres Mukomuko, Dandim 0428/MM, Kedis Kesehatan, Kakan Satpol PP, Kabid darat Dinas PUPR, Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Mukomuko dan PJU Polres Mukomuko serta tamu undangan lainya.

Pewarta : Robianto
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV