SUARA INDONESIA

Sambut HUT TNI ke-76, Kapolres Purworejo Berikan Kejutan kepada Dandim 0708

Agus Sulistya - 05 October 2021 | 14:10 - Dibaca 878 kali
TNI/Polri Sambut HUT TNI ke-76, Kapolres Purworejo Berikan Kejutan kepada Dandim 0708
Kapolres Purworejo saat memberikan kejutan kepada Dandim 0708 dalam HUT TNI ke-76

PURWOREJO - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI yang ke-76, kepolisian dari Polres Purworejo memberikan kejutan dengan mendatangi Makodim 0708 Purworejo, Jawa Tengah, Selasa (05/10/2021).

Letkol Inf. Lukman Hakim selaku Komandan Kodim 0708 Purworejo menyampaikan, para Polisi tersebut datang ke markas Kodim sekitar Pukul 07.00 Wib saat anggota Kodim persiapan untuk melaksanakan upacara secara virtual.

"Tentunya kejutan pemberian tumpeng dan kue ulang tahun ini mengagetkan semua orang karena mereka datang secara tiba tiba," ucapnya.

Lebih lanjut, Dandim mengucapkan, terima kasih kepada Kapolres Purworejo karena kejutan tersebut merupakan wujud keharmonisan kedua aparat Negara dalam menjaga keamanan di wilayah Purworejo.

”Semoga TNI bersama Polri semakin kompak dan solid dalam menjaga keamanan serta pertahanan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ucapnya.

Sementara itu, AKBP Fahrurozi mengatakan ”Kejutan ini dalam rangka sinergitas antara Polri dan TNI khususnya Polres Purworejo dan Kodim 0708 Purworejo,” kata Kapolres.

Kapolres berharao, pada perayaan HUT TNI ke-76 tersebut TNI bersama Polri semakin kuat dan solid dalam menjaga keamanan dan pertahanan sesuai tema "Bersatu Berjuang Kita Pasti Menang".

"Melalui momen ini diharapkan sinergitas TNI-Polri dalam menjaga keamanan di wilayah  Kabupaten Purworejo semakin solid,” pungkas Kapolres.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Agus Sulistya
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV