SUARA INDONESIA

HUT Humas Polri Ke 70, Polres Madiun Memberiikan Bansos Kepada Masyarakat

Prabasantosa - 29 October 2021 | 15:10
TNI/Polri HUT Humas Polri Ke 70, Polres Madiun Memberiikan Bansos Kepada Masyarakat


MADIUN - Dihari Humas Polri yang ke 70, Jajaran Polres Madiun yang di komandani oleh Kapolres Madiun AKBP Juri Leonard Siahaan. Mengadakan kegiatan Bakti Sosial (Bansos) diberbagai tempat di wilayah hukumnya, Jumad 29/10/21.

Kapolres Madiun AKBP Juri Leonad Siahaan mengatakan, kegiatan bakti sosilal dilaksakan di 4 tempat secara bersamaan. 

"Kegiatan Baksos ini dalam rangka memperingati HUT Humas yang ke 70 dengan cara berbagai kepada saudra - saudara kita yang sangat membutuhkan," tuturnya.

AKBP Juri, menerangkan, rangkaian kegiatan Baknsos yang dilaksakan Polres Madiun diantaranya,  santunan kepada anak Hidrosepalus Alvian (11) di Dusun Duragan, Desa Munggut Rt 16/ 04, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun.

 "Baksos juga diberikan kepada insan pres yang kebetulan mengalami musibah dikarenaka sakit. Seperti pada saudara Arif Hidayat dari Kompas TV yang sekarang sedang dirawat di RS Merpati Madiun Kota," imbuhnya.

Lebih lanjut, AKBP Juri, menerangkan, pemberian bantuan pembangunan Musola yang berada di Desa Karangrejo Kecamatan Wungu Kabupaten Madiun. Serta memberikan bantuan berupa kursi roda kepada anak disabilitas Lukman Bima Saputra (22) di Desa Krandegan Kebonsari Kabupaten Madiun.

Di hari ulang tahun (HUT) Humas Polri yang ke 70, AKBP Juri berharap agar semakin lebih sinergritas dengan rekan - rekan insan pres yang bertugas di madiun.

Kapolres Madiun Juga meminta kepada awak media untuk mengkritik atau diberikan saran dan masukan, apabila ada yang kurang pas.

" kami juga berharap agar media bersama - sama memberikan informasi yang menyejukkan kepada masyarakat, ditengah tengah pandemi Covid-19 ini," tutupnya.

Eko prastyo kakak dari Alvian anak penderita Hidrosepalus di Desa Munggut Kabupaten Madiun, mentakan, sangat berterimakasih kepada Polres Madiun yang telah memberikan bantuan kepada keluarga kami.

Perlu di ketahui Eko anak pertama dari 3 bersaudara merupakan kakak kandung dari Alvian penderita Hidrosepalus. Eko dengan pamannya merawat adik - adiknya hingga sampai sekarang ini. Karena kedua orang tua berpisah dan meninggalkanya. (Ery Pramudya)

Pewarta : Prabasantosa
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV