SUARA INDONESIA

HUT Korem 081 Madiun, Gelar Lomba Menembak Eksekutif dan Perbakin

Prabasantosa - 14 November 2021 | 19:11
TNI/Polri HUT Korem 081 Madiun, Gelar Lomba Menembak Eksekutif dan Perbakin

MADIUN - Dalam rangka HUT Ke-58 Korem 081 Dhirotsaha Jaya Tahun 2021 adakan kegiatan lomba menebak Eksekutif, Forkopimda dan Perbakin, Minggu (14/11/21) di Mako Brimob Batayon Kompi C Pelopor SatBrimob Madiun Polda Jatim.

Adapun lombanya, dibagi menjadi beberapa kategori yaitu, kategori menembak ekseKutif dan Kategori menembak profesional putra/putri serta kelompok menembak pemula.

Manfaat yang didapat dari kegiatan menembak ini adalah mengasah kemampuan menembak terutama teman - teman Perbakin. 

Komandan Korem 081 Dhirotsaha Jaya Kolonel Inf. Waris Ari Nugroho mengatakan, kegiatan itu dimaksudkan sebagai wadah silaturohim dengan berbagai kegiatan.

"Hari Jumat yang lalu, diadakan goes besama forkopimda. Kemudian, secara bersamaan Korem 081 juga lakukan bakti sosial (Baksos)," terang Waris menjelaskan.

Disamping lomba menembak, menurut Waris, inti dari semua kegiatan itu adalah kegiatan silaturohmi menyambung tali persaudaraan. 

"Alhamdulilah kegiatan ini dihadiri semua Muspika atau Forkopimda Madiun, Kabupaten Madiun, Kabupaten Magetan, Kabupaten Ponorogo, Kabupaten Ngawi serta Kabupaten Nganjuk," sebut Danrem 081 ini.

Prajurit berpangkat kolonel ini berharap, dalam HUT Ke 58 Korem 081 kedepan semakin maju, profesional di bidangnya masing - masing dan terus berkembang.

"Tentunya, harus didukung oleh satuan - satuan dijajaranya 9 Kodim dan satu batalyon 511 dan pendukung lainnya yang satu jawatan dibawah naungan Korem 081," terang Danrem.

"Semoga kegiatan silaturohmi ini bisa terjaga dan tersambung sehingga dalam silaturohmi ini bisa terjalain baik," imbuhnya.

Lebih jauh anggota TNI lulusan taruna akmil ini berharap, pandemi Covid-19 cepat berlalu dan semakin baik. Sehingga bisa hidup normal seperti dua tahun lalu. 

"Terkait varian baru Semoga bisa cepat diselesaikan dan masyarakat bisa kembali berkarya dan berbuat karena situasi yang mendukung. Untuk kegiatan semua yang dilaksankan Korem 081 Di HUT Ke 58 dengan menerapkan Protokol Kesehatan," pungkas Danrem 081 Kolonel Inf Waris Ari Nugroho. (Ery Pramudya)

Pewarta : Prabasantosa
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV