SUARA INDONESIA

Mayor Jendral TNI Nurchahyanto Minta Dandim Evaluasi TMMD 2021

Samuel L - 25 November 2021 | 20:11
TNI/Polri Mayor Jendral TNI Nurchahyanto Minta Dandim Evaluasi TMMD 2021

TOBELO- Guna memantapkan operasi bakti TMMD 2022, Tentara Nasional Indonesia (TNI) terus meningkatkan perannya dengan melakukan efaluasi kembali TMMD yang sudah dilakukan pada Tahun 2021. 

Perwira Tinggi Bidang Perencanaan Penanggung Jawab Operasi TNI Manunggal Membangun Desa (Pati Bid Ren PJO TMMD) Mayor Jendral TNI Nurchahyanto dalam rapat Paripurna TMMD ke-24 Kamis (25/11/2021) mengatakan, kegiatan TMMD 2021 perlu di lakukan efaluasi.

Hal tersebut dirasa penting untuk meningkatkan kegiatan selanjutnya pada TMMD 2022. 

Dalam Rapat Paripurna TMMD Ke-24 yang gelar itu, Nurchayanto memerintahkan seluruh Komendan Disrik Militer di Indonesia, agar pelaksanaan TMMD harus bisa memaparkan setiap perencanaan kegiatan TMMD.

Dengan begitu, proses perencanaan kegiatan TMMD selanjutnya dapat dilakukan dengan baik. 

Nurchayanto juga meminta kepada para pejabat di daerah untuk segera menyimpulkan serta mensinkronkan program terkait dengan sasarannya termasuk penganggaran agar kedepan dapat terencana dengan baik. 

"Saya harapkan untuk pejabat - pejabat daerah terkait, untuk menyimpulkan dan mensinkronkan perencanaan ini terkait dengan sasarannya termasuk penganggarannya direncanakan tahun ini, sehingga agar kedepan dapat terencana dengan baik," tuturnya pada Vidio Conference yang di gelar di Markas Besar TNI diikuti para Dandim serta Pemda di masing masing Daerah. 

Sementara itu, Komendan Distrik Militer, Dandim1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra saat di konfirmasi awak media mengatakan, Rapurna TMMD Ke-24 ini sangat penting untuk diikuti karena di dalamnya terdapat hal-hal penting untuk dijadikan pedoman dalam pelaksanaan TMMD selanjutnya.

“Hal-hal yang kurang bisa dibenahi dan yang bagus ditingkatkan demi kepentingan rakyat," ujarnya. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Staf Kodim 1508/ Tobelo Mayor Inf Rusmin Nuryadin serta para pejabat Daerah setempat.

Pewarta : Samuel L
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV