SUARA INDONESIA

Cegah Keramaian Pergantian Tahun, Satlantas Polres Ponorogo Sosialisasikan Kepada Masyarakat

Ari Findra - 29 December 2021 | 18:12
TNI/Polri Cegah Keramaian Pergantian Tahun, Satlantas Polres Ponorogo Sosialisasikan Kepada Masyarakat

PONOROGO - Malam pergantian Tahun Baru 31 Desember 2021 sampai 1 Januari 2022 Alun-Alun Ponorogo akan ditutup.

Kasat Lantas Ponorogo AKP. Ayip Rizal menjelaskan, pihaknya melaksanakan sosialisasi kepada warga masyarakat dengan menyebarkan ratusan Leaflet stiker pemberitahuan, bahwa pada malam pergantian Tahun Baru 2022 Alun-alun Ponorogo akan ditutup, Rabu (29/12/2021).

"Iya nanti yang kita tutup bagian timur dan utara. Untuk Barat tetap bisa berjalan mengalir kearah Pacitan. Penutupan aloon aloon ini dilaksanakan," terangnya.

Menurutnya, hal tersebut dalam rangka menindak lanjuti Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor. 66 Tahun 2021 tentang pencegahan dan penanggulangan Covid-19 pada Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Dirinya menambahkan penyebaran Leaflet stiker pemberitahuan tersebut, dinilai dapat mencegah terjadinya aktifitas berkumpul dan berkerumun warga pada kegiatan perayaan tahun baru 2022 di Ponorogo.

"Selain itu, kegiatan ini diharapkan juga memberikan pemahaman kepada warga masyarakat agar perayaan tahun baru 2022 cukup dengan di rumah saja bersama keluarga, demi menjaga dan melindungi keluarga dari virus Corona yang sampai saat ini masih belum usai,” pungkasnya. (Ari Findra)

 

 

Pewarta : Ari Findra
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV