SUARA INDONESIA

Awal Tahun 2022, 86 Personil Polres Ngawi Naik Pangkat

Ari Hermawan - 03 January 2022 | 19:01
TNI/Polri Awal Tahun 2022, 86 Personil Polres Ngawi Naik Pangkat

NGAWI - Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya mengikuti pelaksanaan upacara kenaikan pangkat anggota Polres Ngawi secara virtual, pada Senin (3/1/2022).

Pelaksanaan upacara dilaksanakan di ruang rapat utama (Rupatama) Parama Satwika Polres Ngawi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Upacara kenaikan pangkat tersebut pimpin langsung oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta pukul 09.00 WIB, dan disiarkan secara langsung dari Rupatama Polda Jatim.

"86 personil kami naik pangkat. Ditingkat perwira ada 1 personil naik dari AKP ke Kompol, 4 personil dari Iptu ke AKP dan 11 personil dari Ipda ke Iptu," ujar Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya. 

"Sedangkan ditingkat Brigadir ada 13 personil dari Aipda ke Aiptu, 44 personil dari Bripka ke Aipda, 7 personil dari Brigadir ke Bripka, 4 personil dari Briptu ke Brigadir dan 2 personil dari Bripda ke Briptu," kata Wayan.

Lebih lanjut Wayan menyebutkan, kenaikan pangkat ini merupakan komitmen Polri dalam pemberian reward kepada personel yang berdedikasi tinggi dalam pengabdiannya pada Korps Bhayangkara.

“Saya atas nama pribadi dan Korps mengucapkan selamat kepada personil yang naik pangkat. Saya minta seluruh personil jajaran Polres Ngawi amanah saat menjalankan tugasnya sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat," tegasnya.

"Juga saya sampaikan 86 personil naik pangkat ini, bisa menjadi suri tauladan dan motivator anggota Polres Ngawi. Semakin tinggi jabatan, semakin tinggi tanggungjawabnya," pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut, selain dihadiri oleh Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, turut juga didampingi Waka Polres Ngawi Kompol Ricky Tri Dharma, jajaran Pejabat Utama (PJU) Polres Ngawi, Kapolsek Jajaran dan perwakilan anggota yang naik pangkat.

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV