SUARA INDONESIA

Tak Ketinggalan, TK Kemala Bhayangkari Polres Kediri Kota Gelar Vaksinasi Anak

Tim - 12 January 2022 | 15:01
TNI/Polri Tak Ketinggalan, TK Kemala Bhayangkari Polres Kediri Kota Gelar Vaksinasi Anak

KEDIRI — Guna menciptakan terbentuknya Herd Immunity terhadap penyebaran Covid- 19, tak ketinggalan pelajar taman kanak-kanak (TK) Kemala Bhayangkari 41 dan 42 Kediri Kota juga melakukan vaksinasi. Vaksinasi Merdeka Anak untuk usia 6 – 11 Tahun ini ditempatkan di TK Kemala Bhayangkari 42 Jl. Ahmad Yani Kota setempat, Rabu (12/1/2022) pagi.

Kapolres AKBP Wahyudi, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kediri Kota Defi Wahyudi yang hadir langsung mengungkapkan, Vaksinasi Merdeka Anak ini termasuk Program Kapolri yang menargetkan 2,6 juta anak sudah tervaksin sampai akhir bulan Januari mendatang di seluruh Indonesia.

“Melaksanakan Vaksinasi anak usia 6 -11 tahun terhadap siswa siswi Kemala Bhayangkari Polres Kediri Kota,” ujar Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi.

Demikian pihaknya, menyambut baik giat Vaksinasi Merdeka anak ini. Dimana siswa siswi TK Kemala Bhayangkari 41 dan 42 Kediri Kota mendapatkan kesempatan untuk dilaksanakan vaksinasi untuk terbentuknya Herd Imunity anak yang usianya 6 – 11 Tahun.

“Tak lupa saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Kepala Sekolah baik TK Kemala Bhayangkari 41 dan 42 Kediri Kota juga kepada Ketua Bhayangkari Cabang Kediri Kota yang sudah memfasilitasi kegiatan ini. Sehingga vaksinasi merdeka untuk anak ini dapat terselenggara dengan baik,” tambahnya.

Senada, Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kediri Kota Defi Wahyudi menambahkan kegiatan vaksinasi anak ini bertujuan untuk memaksimalkan Herd Immunity.

“Harapannya agar pembelajaran tatap muka bisa berjalan dengan lancar dan aman maka kita bersama Polres Kediri Kota menggelar Vaksinasi hari ini yang diikuti siswa-siswi TK Kemala Bhayangkari 41 dan 42 Kediri Kota,” pungkas Devi Wahyudi.

Sekedar diketahui, kegiatan Vaksinasi Merdeka anak ini, menghadirkan siswa - siswi TK Kemala Bhayangkari sebanyak 21 anak sudah tervaksin. (Wahyudi)

Pewarta : Tim
Editor : Ambang Hari Laksono

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV