SUARA INDONESIA

Pererat Silaturahmi, Polres Bondowoso Ngopi Bareng Awak Media

Bahrullah - 19 January 2022 | 12:01 - Dibaca 1.13k kali
TNI/Polri Pererat Silaturahmi, Polres Bondowoso Ngopi Bareng Awak Media
Sejumlah awak media saat bersama Kapolres Bondowoso (Foto: Humas Polres)


BONDOWOSO - Lewat program Piramida, Polres Bondowoso menggelar ngopi bersama dengan awak media di di Cafe 07, Rabu (19/1/2022).

Acara yang melibatkan jajaran utama Polres Bondowoso bersama sejumlah jurnalis media cetak, elektronik, online, dan radio itu untuk membangun ikatan emosional dan mempererat tali silaturahmi antar kepolisian dan para jurnalis.

Kapolres Bondowoso, AKBP Herman Priyanto mengatakan, Piramida merupakan program Kapolda Jatim yang bertujuan mempererat tali silaturahmi antara polisi dengan Insan Media.

Sekaligus, juga sebagai sarana diskusi terkait perkembangan dinamika yang ada di masyarakat.

" Saya sampaikan terima kasih atas komunikasi yang selama ini sudah terjalin. Sehingga, teman-teman turut andil dalam menjaga Kamtibmas," katanya.

Dia menyebutkan, bahwa media memiliki andil besar dalam menjaga kamtibmas. Serta membantu penanganan pandemi Covid-19 di Bondowoso. Melalui berbagai tulisan edukasi seputar virus Corona.

Karena itulah, pihaknya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada media.

“Jangan segan-segan untuk memberikan masukan. Karena kami untuk jajaran kepolisian dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dan di dalam pelaksanaan tugas pokoknya melayani masyarakat," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Bahrullah
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV