SUARA INDONESIA

Berbagi Cinta, Polres Madiun bagikan 2500 Paket Sembako

Prabasantosa - 26 January 2022 | 11:01
TNI/Polri Berbagi Cinta, Polres Madiun bagikan 2500 Paket Sembako

MADIUN- Polres Madiun bagikan sembako kepada warga yang terdampak akibat Covid- 19, banjir dan akibat terjangan puting beliung, sebanyak 2500 paket yang diserahkan oleh secara simbolis oleh Mirza Denovan Direktur atau Komisaris KLT Ofisial pemilik Brand KLT New Surabaya Jatim kepada Kapolres Madiun AKBP Anton Prastyo, Rabu (26/1/2022).

 AKBP Anton menjelaskan pembagian paket sembako tersebut merupakan bentuk rasa kepedulian Polri terhadap masyarakat Kabupaten Madiun. dalam kegiatan Bansos kali ini, pihaknya memilih sasarannya adalah masyarakat yang terdampak banjir, puting beliung serta warga yang terpapar covid-19.

"Ini bentuk rasa cinta dan kepedulian kami kepada masyarakat Madiun, terutama mereka yang terdampak musibah," terangnya. 

Menurutnya, penyaluran bantuan sembako nantinya akan melalui  Polsek, kemudian dilanjutkan ke Bhabainkamtibmas, untuk diberikan kepada masyarakat. 

"Saya rasa Bhabinkamtibmas lebih mengetahui dan faham siapa yang layak untuk mendapatkan bantuan sembako," jelas Kapolres.

 dirinya berharap, bantuan yang diberikan oleh pengusaha dari Surabaya Jatim tersebut dapat menginspirasi sejumlah pengusaha yang ada di Kabupaten Madiun, untuk ikut peduli atas kondisi masyarakat yang sedang terkena musibah.

"Semoga bantuan dari pengusaha dari Surabaya Jatim ini dapat menginspirasi pengusaha-pengusaha yang ada di Kabupaten Madiun. Supaya ikut peduli dan memberikan bantuan ke masyarakat yang terdampak covid-19. Berharap bantuan paket sembako ini tidak hanya dilakukan di Kabupaten Madiun saja," harap Anton.

Sementara itu,  pemilik Brand New KLT Mirza Denovan menuturkan, sebelumnya kegiatan Bansos telah dilakukan di Polsek Ciracas Jawa Barat, yakni dengan memberikan 5000 paket sembako. dirinya berharap, apa yang telah dilakukan dapat meringankan beban masyarakat dan memberikan manfaat bagi semua pihak. 

"Sebelumnya Bansos dilakukan di Polsek Ciracas  Jabar dengan membagikan 5000 paket sembako. Dan akan membagian lagi ke sebagian Polres yang ada di Jawa Timur. Dengan harapan dengan Bansos kali ini dapat meringkan beban bagi yang terkene musibah," tandas Mirza. ( Ery Pramudya/Wil)


Pewarta : Prabasantosa
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya