SUARA INDONESIA

Pastikan Aman, Kapolres Blitar Kota Sidak Pengamanan Gereja

Ari - 17 April 2022 | 15:04
TNI/Polri Pastikan Aman, Kapolres Blitar Kota Sidak Pengamanan Gereja

BLITAR - Dalam rangka memastikan semuanya aman, Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono melakukan inspeksi mendadak (Sidak) terkait pengamanan Gereja wilayah setempat, (17/04). 

"Hari ini Minggu, saya Sidak ke sejumlah tempat yang ada di wilayah Hukum Polres Blitar Kota diantaranya Gereja GPDI Theolfilus dan Gereja Santa Maria," kata Argo kepada Suara Indonesia melalui sambungan seluler.

Dijelaskannya, tujuan utama kegiatan ini adalah untuk memastikan bahwa pelaksanaan Hari Raya Paskah di Kota Blitar berjalan lancar tanpa ada gangguan sedikitpun. 

"Alhamdulillah pada momentum ini semuanya terkendali dan aman tidak ada permasalahan, baik pengamanan ataupun dalam menerapkan protokol kesehatan," imbuhnya. 

Ia berharap, seluruh jemaat tetap patuh dan disiplin terhadap segala aturan yang sudah ditetapkan agar kegiatan ini dapat berjalan lancar. 

Terakhir, Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono juga menyempatkan waktu berkunjung memantau pelaksanaan vaksin booster. Ia juga meminta masyarakat yang belum bisa segera datang ke pelayanan kesehatan. 

Pewarta : Ari
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya