SUARA INDONESIA

Kapolres Resmikan Media Center Wicaksono Laghawa Untuk Jurnalis Situbondo

Redaksi - 22 April 2022 | 20:04 - Dibaca 1.27k kali
TNI/Polri Kapolres Resmikan Media Center Wicaksono Laghawa Untuk Jurnalis Situbondo
Caption : Kapolres, Dr. AKBP Andi Sinjaya Usai Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Semeru, Ditandai Dengan Pemotongan Bunga, Resmikan Media Center.

SITUBONDO - Kapolres Situbondo, Dr. AKBP Andi Sinjaya, usai Apel gelar pasukan operasi ketupat semeru tahun 2022 di Lapangan Mapolres Situbondo, langsung meresmikan kantor media center Wicaksono Laghawa, Jum’at (22/4/2022).

Kapolres Situbondo, Dr, Andi Sinjaya mengatakan dihadapan para wartawan bahwa Media center sengaja dibuat ini sebagai ruangan bagi para jurnalis Situbondo yang akan meliput kegiatan di Polres Situbondo. 

Menurutnya media center yang kami berinama Wijaksono Laghawa ini sengaja dibuat untuk rumah rekan-rekan jurnalis yang mau liputan di Polres Situbondo.

"Untuk itu saya bersama jajaran Polres Situbondo percaya penuh kepada rekan-rekan jurnalis untuk mengelolanya, termasuk pengelolaan berbagai informasi yang berkaitan dengan Kepolisian, Resort Situbondo," ujar Andi Sinjaya usai meresmikan media center tersebut.

Kapolres berharap agar para jurnalis bijak dalam memberikan informasi, terutama pemberitaan yang mampu mengedukasi jepada masyarakat Kabupaten Situbondo khususnya.

“Saya juga percaya pada temen temen jurnalis bisa membantu kepolisian untuk menciptakan suasana dan situasi Kamtibmas yang Kondusif,” terangnya.

Sementara itu Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Jurnalis Polres Situbondo, Izi Hartono menyampaikan banyak terima kasih pada Kapolres Situbondo beserta jajarannya yang mana telah memberikan dan memfasilitasi para jurnalis dengan menyediakan tempat sebagai kantor.

“Semoga jalinan kemitraan ini akan berkembang lebih baik seiring perkembangan Media yang makin meningkat pula,” ujar pria yang merupakan jurnalis Tribun News dan surya ini.

Usai memberikan sambutan, Kapolres Situbondo AKBP Dr Andi Sinjaya, melanjutkan potong bunga didampingi Wakapolres Kompol Pujiarto SH bersama Ketua Pokja jurnalis Polres serta jajaran Polres Situbondo.(Syam)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya