SUARA INDONESIA

Tabrakan Maut Motor Vs Truk Box, Satu Orang Tewas di Lokasi

Syaifuddin Anam - 19 November 2020 | 17:11 - Dibaca 3.76k kali
Peristiwa Daerah Tabrakan Maut Motor Vs Truk Box, Satu Orang Tewas di Lokasi
Korban tergeletak di lokasi kejadian

GRESIK - Sebuah sepeda motor dan truk box terlibat tabrakan di Jalan Raya Pilang Desa Kedungpring, Kecamatan Balongpanggang. Satu orang tewas dalam peristiwa tersebut.

Korban bernama Saikhu Ibrahim (21), warga Desa Wahas, tewas di lokasi kejadian. Dia mengalami luka parah di bagian kepala.

Informasi yang dihimpun, insiden maut itu terjadi sekitar pukul 06.15 WIB korban mengendarai sepeda motor Suzuki L 4153 QS melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan keutara.

Sampai lokasi kejadian, korbab hendak mendahului kendaraan lain yang ada di depannya. Motor korban pun melambung ke kanan. Bersamaan dengan itu datang truk box dari lawan arah.

Truk nopol A 9640 B itu dikemudikan Andrianto (33), warga Balowerti, Kota Kediri. Tabrakan hebat pun tak terhindarkan. Korban mengalami benturan keras hingga terpental ke jalan raya.

"Korban mengalamu luka parah dan meninggal di lokasi kejadian," ujar Kanit Laka Satlantas Polres Gresik, Ipda Yossy Eka Prasetya, Kamis (19/11/2020).

Korban telah dievakuasi ke RSUD Ibnu Sina Gresik untuk dilakukan visum Et repertum. Kedua kendaraan yang terlibat sudah diamankan sebagai barang bukti. "Sopir truk tidak mengalami luka," imbuhnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syaifuddin Anam
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV