SUARA INDONESIA

Terbawa Arus Sungai, Dua Bocah di Sampang Tak Tertolong

Hoirur Rosikin - 27 November 2022 | 20:11 - Dibaca 2.16k kali
Peristiwa Daerah Terbawa Arus Sungai, Dua Bocah di Sampang Tak Tertolong
Dua bocah meninggal dunia asal Desa Kebun Sareh, Kecamatan Omben, kabupaten Sampang, Madura, Jawa timur. (Foto: Istimewa)

SAMPANG - Hujan deras yang melanda Kabupaten Sampang, Madura, Jawa timur, membuat arus sungai semakin deras. Akibatnya, dua bocah perempuan terbawa arus hingga nyawanya tak tertolong.

Di ketahui dua bocah tersebut atas nama Indi (9 tahun) dan naili (14 tahun), asal Desa Kebun Sareh, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, Madura.

Kabar informasi yang didapat, dua bocah tersebut masih duduk di bangku Sekolah Madrasah. Mereka pada waktu itu bermain di jembatan di aliran air anak sungai di desa setempat.

Menurut keterangan yang mengevakuasi korban tersebut atas nama Makmun, mereka bermain di aliran sungai dan tiba-tiba terbawa arus air yang begitu deras.

"Awalnya dua bocah tersebut bermain di aliran sungai tersebut, dan hingga akhirnya kebawa arus air yang begitu deras," ucapnya, Minggu (27/11/2022).

Awalnya, yang terbawa arus hanya seorang saja. Namun ketika temannya yang lain melihat ada yang terbawa arus, ia pun berusaha membantu.

"Papi juga kebawa arus saat menolong temannya. Pada akhirnya dua bocah tersebut di bawa arus dan meningal dunia," terangnya.

Sebelumnya, memang keluarganya mencari korban, dan meminta pertolongan terhadap warga sekitar untuk mencarinya.

"Selang beberapa kemudian dalam pencarian bersama warga, saat itu juga korban telah ditemukan tersangkut di pinggir sungai, dengan keadaan sudah tidak bernyawa lagi. Sekarang dua korban sudah berada di rumah duka," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Hoirur Rosikin
Editor : Moh.Husnul Yaqin

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV