SUARA INDONESIA

Cegah Covid-19, TNI Polri di Pamekasan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Chandra Kirana - 02 February 2021 | 13:02 - Dibaca 529 kali
TNI/Polri Cegah Covid-19, TNI Polri di Pamekasan Lakukan Penyemprotan Disinfektan
Anggota Polres Pamekasan dan Kodim 0826 dan Satpol PP saat melalukan penyemprotan disinfektan di Pasar 17 Agustus. (Dok. Humas Polres)

PAMEKASAN- Sebagai langkah antisipasi penyebaran Covid-19, Polres Pamekasan bersama Kodim 0826 dan Satpol PP melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah tempat umum dan keramaian.

Pada Senin (01/02/2021), anggota TNI Polri dan Satpol PP menyemprot di kompleks Pasar 17 Agustus Jalan Pintu Gerbang Kelurahan Bugih Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar melalui Kasubbaghumas AKP NIning Dyah PS mengungkapkan, dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 TNI Polri dan Satpol PP bersinergi melaksanakan penyemprotan disinfektan di tempat umum.

“Tujuan penyemprotan disinfektan adalah mencegah serta mengantisipasi penyebaran Virus Corona,” ungkap Kasubbaghumas.

Dalam kegiatan tersebut, personel yang melakukan penyemprotan juga mengimbau masyarakat untuk bisa melakukan langkah pencegahan mandiri dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh pemerintah.

“Masyarakat kami imbau menjaga pola hidup sehat, rajin pakai masker, biasakan mencuci tangan dan menjaga jarak,” ucap AKP NIning Dyah.

Nining mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan dalam mencegah Covid-19 sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Ini adalah bukti nyata sinergitas instansi terkait terhadap masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Chandra Kirana
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV